Working Title Rilis Jadwal Tayang Johnny English 3

by Irna Gayatri 130 views


Working Title Rilis Jadwal Tayang Johnny English 3

Sekuel kedua dari film agen rahasia Johnny English, Johnny English 3, siap rilis pada tahun ini. Working Title mengungkapkan bahwa Johnny English 3 akan rilis di bioskop Amerika pada hari Kamis, 20 September 2018 mendatang. Peran Johnny English sendiri masih dibintangi oleh Rowan Atkinson. Dalam film ini, Rowan Atkinson beradu akting dengan Olga Kurylenko (Quantum of Solace) dan Jake Lacy (Carol). Dalam film ini Rowan Atkinson bekerja sama kembali dengan Ben Miller,  yang juga membintangi Johnny English.

Johnny English 3 masih mengisahkan aksi agen mata-mata Jonny English untuk menyelamatkan dunia. Film tentang agen rahasia MI-7 ini disutradarai oleh David Kerr, yang pernah menyutradarai serial TV berjudul Inside No.9 season 1 dan 4.  Sementara naskahnya ditulis oleh Neal Purvis dan Robert Wade yang merupakan penulis naskah untuk film James Bond Skyfall, Casino Royale, dan Spectre.

Johnny English 3 merupakan sekuel dari Johnny English Reborn yang tayang pada 2011 silam. Pendapatan yang diperoleh dari Johnny English Reborn cukup fantastis, meski turun jauh pendapatan domestiknya dibanding film pertamanya. Johnny English meraup pendapatan US$160 juta di seluruh dunia dan US$28 juta di Amerika. Sementara sekuelnya, Johnny English Reborn, hanya mampu meraup pendapatan domestik sebesar US$8 juta.

Artikel Terkait