Trailer Slender Man Akhirnya Dirilis

by Irna Gayatri 167 views


Trailer Slender Man Akhirnya Dirilis

Screen Gems dan Sony Pictures baru saja merilis trailer film horor terbaru mereka, Slender Man. Diadaptasi dari fenomena internet tentang sebuah wujud tinggi mengerikan tanpa wajah, Slender Man siap membawa kengerian baru ke level berikutnya. Trailer pertama ini bisa dilihat di akhir tulisan ini. Slender Man dibintangi oleh Joey King, Julia Goldani-Telles, Jaz Sinclair, Annalise Basso, dan Javier Botet. Film ini disutradarai oleh Sylvain White (The Losers, Stomp the Yard).

Dalam sebuah kota kecil di Massachusetts, empat gadi SMA melakukan ritual untuk membuktikan kebenaran mitos Slender Man. Namun, saat salah satu dari mereka menghilang secara misterius, mereka mulai memahami bahwa kemungkinan besar dia adalah korban terbarunya.

Slender Man adalah karakter fiktif ciptaan seorang pengguna forum Something Awful bernama Eric Knudsen (alias Victor Surge) yang diciptakan pada 2009 sebagai bagian dari kontes edit foto. Foto tersebut menunjukkan sesosok pria bersetelan jas yang berdiri di belakang anak-anak dalam foto hitam-putih. Foto ini kemudian tersebar dan belakangan sosok dalam fotonya disebut sebagai Slender Man dan banyak digunakan dalam meme horor.

Slender Man digambarkan sebagai pria kurus yang tidak alami dengan lengan dan kaki sangat panjang, kepala tanpa wajah, serta mengenakan setelan jas hitam. Karakter ini dikisahkan senang menguntit dan menculik anak-anak. Kepopulerannya sampai membuat karakter ini mewarnai dunia fan fiction, video games, bahkan film-film berbujet rendah. Tak hanya itu, kepopulerannya juga memicu kasus pembunuhan di Wisconsin saat dua gadis Amerika berusia 12 tahun menikam seorang temannya dalam upaya meyakinkan keberadaan Slender Man.

Slender Man dijadwalkan rilis pada 18 Mei tahun ini.



Artikel Terkait