Paramount Undur Jadwal Rilis Film Seri Cloverfield

by Irna Gayatri 213 views


Paramount Undur Jadwal Rilis Film Seri Cloverfield

Paramount baru saja mengumumkan pemunduran jadwal rilis film Cloverfield yang belum berjudul. Film ini rencananya akan dirilis pada 2 Februari 2018, namun diundur menjadi 20 April 2018. Film ketiga dalam seri Cloverfield ini awalnya dikenal dengan judul God Particle dan dijadwalkan rilis pada 24 Februari 2017. Jadwal rilisnya lalu diundur menjadi 17 Oktober 2017, lalu diundur lagi menjadi 2 Februari 2018.

Film ini kabarnya mengisahkan tentang sebuah stasiun luar angkasa Amerika yang—setelah sebuah kecelakaan yang melibatkan akselerator partikel—tiba-tiba menemukan bahwa bumi telah lenyap sama sekali. Keadaan menjadi semakin aneh saat mereka menemukan jejak stasiun luar angkasa lain di dekat mereka. Film ini dibintangi oleh David Oyelowo (Interstellar), John Krasinski (13 Hours), Elizabeth Debicki (The Man From U.N.C.L.E.), Gugu Mbatha-Raw (Beyond the Lights), Chris O’Dowd (Moone Boy), Ziyi Zhang (Crouching Tiger, Hidden Dragon), dan Daniel Bruhl (Rush).

Film Cloverfield tak berjudul ini disutradarai oleh Julius Onah (The Girl is in Trouble). Naskah aslinya ditulis oleh penulis Freaks of Nature dan 22 Jump Street, Oren Uziel, namun ditulis kembali oleh penulis Star Beyond, Doug Jung. Film ini akan berhadapan dengan Overboard yang dibintangi oleh Anna Faris dan Rampage yang dibintangi oleh Dwayne Johnson.

Artikel Terkait