Sony Pictures Undur Jadwal Rilis Alpha dan Goosebumps 2

by Irna Gayatri 235 views


Sony Pictures Undur Jadwal Rilis Alpha dan Goosebumps 2

Sony Pictures baru saja mengumumkan akan mengundur jadwal rilis dua filmnya, yaitu Alpha dan Goosebumps 2. Alpha merupakan film tentang perjuangan seorang pemuda yang harus bertahan hidup pada zaman es 20.000 tahun yang lalu bersama seekor serigala. Awalnya menjadi musuh, lama kelamaan sang pemuda malah menjalin hubungan pertemanan unik dengan sang serigala. Film ini awalnya dijadwalkan rilis pada 2 Maret 2018 mendatang di Amerika Serikat. Akan tetapi, Sony Pictures pada akhirnya memundurkan jadwal rilisnya menjadi 14 September 2018.

Alpha dibintangi oleh Kodi Smit-McPhee (X-Men: Apocalypse) bersama dengan Natassia Malthe (Elektra), Leonor Varela (Blade II), Johannes Haukur Johannessen (Game of Thrones), Mercedes de la Zerda (War for the Planet of the Apes), dan Jens Hulten (Mission: Impossible — Rogue Nation). Film ini disutradarai oleh Albert Hughes yang juga pernah menyutradarai The Book of Eli dan Menace II Society. Naskahnya ditulis oleh Daniele Sebastian Wiedenhaupt serta diproduseri oleh Albert Hughes dan Andrew Rona.

Senasib dengan Alpha, sekuel Goosebumps, yakni Goosebumps 2 juga diundur jadwal rilisnya. Sony Pictures menunda penayangan film arahan sutradara Ari Sandel ini sampai 12 Oktober 2021. Semula, film ini dijadwalkan rilis pada 21 September 2018. Goosebumps 2 nantinya akan dirilis bersamaan dengan Hellfest dan First Man.

Goosebumps sendiri telah meraup keuntungan cukup besar, yaitu mencapai US$150 juta, melawan bujet yang hanya sebesar US$58 juta. Kabar baiknya, tahun ini salah satu pemeran utama Goosebumps, Jack Black, juga membintangi film horor fantasi lain yang berjudul The House with a Clock in Its Walls. Film ini dijadwalkan rilis pada 21 September 2018 mendatang.

Artikel Terkait