Disney Rilis Trailer Pertama The Nutcracker and the Four Realms

by Irna Gayatri 246 views


Disney Rilis Trailer Pertama The Nutcracker and the Four Realms

Walt Disney Pictures baru saja merilis trailer pertama The Nutcracker and the Four Realms yang dijadwalkan rilis pada 2 November 2018. Dalam trailer berdurasi 1 menit 24 detik ini, All Clara (Mackenzie Foy) masuk ke dalam dunia ajaib yang dihubungkan dengan benang emas. Trailer terbaru ini dapat dilihat di akhir tulisan ini.

All Clara begitu menginginkan sebuah kunci—satu-satunya kunci yang dapat membuka sebuah kotak berisi hadiah tak ternilai dari mendiang ibunya. Namun, sebuah benang emas yang dihadiahkan padanya saat pesta di rumah ayah baptisnya, Drosselmeyer (Morgan Freeman). Benang ini menuntunnya kepada kunci yang begitu diidamkannya itu—yang sebenarnya malah membawanya ke dunia paralel yang aneh dan misterius.

Di sanalah Clara bertemu seorang prajurit bernama Phillip (Jayden Fowora-Knight), segerombolan tikus, dan seorang pengganti raja yang memimpin tiga Realms, yaitu Land of Snowflakes, Land of Flowers, dan Land of Sweets. Clara dan Phillip harus berani mengunjungi Fourth Realm—yang merupakan rumah bagi Mother Ginger (Helen Mirren) yang tiran—untuk mendapatkan kunci Clara dan mengembalikan keharmonisan dunia yang tak stabil itu.

Dibintangi oleh Keira Knightley sebagai Sugar Plum Fairy dan menghadirkan penampilan spesial dari Misty Copeland, The Nutcracker and the Four Realms disutradarai oleh Lasse Hallstrom. Film ini terinspirasi dari dongeng klasik yang ditulis oleh E.T.A. Hoffmann pada 1816 yang berjudul The Nutcracker and the Mouse King. Kisah ini paling populer diadaptasi dalam sebuah pertunjukan balet oleh Tchaikovsky pada akhir abad ke-19. Dalam dongeng aslinya, seorang gadis menemukan boneka-bonekanya hidup saat malam Natal, bersama dengan boneka pemecah kacang yang mulia yang melindunginya dari serangan para tikus.


Artikel Terkait