Paramount Rilis Trailer Terbaru Annihilation

by Irna Gayatri 345 views


Paramount Rilis Trailer Terbaru Annihilation

Paramount Pictures dan Skydance baru saja merilis trailer terbaru film fiksi ilmiah Annihilation. Film ini disutradarai oleh Alex Garland yang menyutradarai Ex Machina pada 2015. Diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Jeff VanderMeer pada 2014, film ini dijadwalkan rilis pada 23 Februari 2018.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 24 detik ini, Natalie Portman adalah seorang istri yang nekat masuk ke dalam sebuah daerah yang diisolasi setelah suaminya kembali dari tempat tersebut dalam keadaan koma. Penasaran akan apa yang terjadi pada suaminya, dia mengajukan diri untuk mengikuti ekspedisi kedua belas bersama tiga perempuan lainnya. Mereka adalah antropolog, psikolog, pengukur tanah, dan ahli biologi.

Dipimpin oleh sang psikolog, mereka sedikit demi sedikit menemukan keajaiban besar di Area X, area terisolasi itu. Mereka menemukan anomali topografi besar dna bentuk kehidupan yang melampaui pemahaman manusia. Semakin ke dalam, semakin banyak kejutan yang muncul dan harus mereka selesaikan. Dan penemuan itu mengubah segalanya.

Film fiksi ilmiah ini juga dibintangi oleh Jennifer Jason Leigh, Gina Rodriguez, Tessa Thompson, Tuva Novotny, dan Oscar Isaac. Scott Rudin yang sebelumnya menyutradarai Ex Machina kembali memproduseri film ini bersama Paramount Pictures yang telah mendapatkan hak produksi trilogi novelnya. Annihilation diikuti oleh Authority yang terbit pada Mei 2014 dan Acceptance yang terbit pada September 2014.


Artikel Terkait