Trailer Jurassic World: Fallen Kingdom Membawa Kepunahan Dinosaurus ke Level Berikutnya

by Irna Gayatri 181 views


Trailer Jurassic World: Fallen Kingdom Membawa Kepunahan Dinosaurus ke Level Berikutnya

Universal Pictures akhirnya merilis trailer pertama Jurassic World: Fallen Kingdom. Dalam trailer berdurasi 2 menit 26 detik yang bisa dilihat di akhir tulisan ini, Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard kembali ke pulau pulau tempat para dinosaurus untuk sebuah misi baru yang lebih berbahaya. Petualangan baru yang lebih menakjubkan sekaligus mengerikan menanti mereka.

Berselang empat tahun sejak peristiwa di film pertama, Jurassic World telah menjadi area layak huni untuk dinosaurus. Isla Nublar menjadi pulau terlantar yang tak pernah dikunjungi manusia dan menjadi habitat dinosaurus yang bertahan hidup. Namun, saat gunung api di pulau tersebut kembali aktif dan siap meletus, Owen (diperankan oleh Chris Pratt) dan Claire (diperankan oleh Bryce Dallas Howard) membentuk kampanye untuk menyelamatkan para dinosaurus yang tersisa dari 'kepunahan' ini.

Owen berusaha mencari Blue, pemimpin para raptor yang dilatihnya, yang masih menghilang di alam liar. Dalam trailer juga terlihat bahwa Owen bertemu dengan bayi Blue dan bermain-main dengannya. Namun, tak hanya itu, datang ke pulau yang tak stabil dengan larva yang siap meledak, ekspedisi mereka pun menjadi konspirasi yang bisa mengubah tatanan hidup planet ini yang tak pernah terjadi sebelumnya.


Jurassic World: Fallen Kingdom disutradarai oleh J.A. Bayona (The Impossible) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Colin Trevorrow dan Derek Connolly. Trevorrow juga kembali menjadi produser bersama Steven Spielberg sebagai produser eksekutif. Frank Marshall, Pat Crowley, dan Belen Atienza juga bergabung sebagai produser dalam film ini.

Film ini juga dibintangi oleh James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith, Geraldine Chapln, Daniella Pineda, Toby Jones, Rafe Spall, dan Isabella Sermon. Sementara itu, Jeff Goldblum dan BD Wong akan kembali di film ini memerankan karakter lama mereka.

Jurassic World: Fallen Kingdom dijadwalkan rilis pada 22 Juni 2018.


Artikel Terkait