Perilisan All the Money in the World Diundur

by Irna Gayatri 112 views


Perilisan All the Money in the World Diundur

Deadline baru saja merilis kabar pemunduran waktu perilisan All the Money in the World produksi Sony Pictures. Film ini akan diundur dari 22 Desember menjadi 25 Desember 2017. Film garapan Ridley Scott ini sebelumnya harus mengganti Kevin Spacey dan melakukan pengambilan gambar ulang terkait kasus pelecehan seksuel yang sedang dihadapinya. Tak berapa lama, Christopher Plummer menyanggupi mengambil peran Spacey sebagai sang raja minyak, John Paul Getty.

Kabarnya, pemunduran perilisan dari 22 Desember menjadi 25 Desember adalah untuk memberikan jarak dengan film biopik Greatest Showman yang dibintangi Hugh Jackman yang dimundurkan perilisannya menjadi 20 Desember 2017.

All the Money in the World mengisahkan penculikan John Paul Getty III saat berusia 16 tahun pada 1973. Ibunya, Gail Harris, setengah mati berusaha meyakinkan John Paul Getty, raja minyak pemilik Getty Oil, untuk membayar tebusannya. Namun, saat Getty menolak, Gail bekerja sama dengan manajer bisnis Getty Oil, Fletcher Chase, yang juga mantan anggota CIA, untuk membebaskan anaknya.

John Paul Getty III diperankan oleh Charlie Plummer dan Charlie Shotwell terpilih memerankan Paul Getty muda. Michell Williams akan memerankan Gail Harris dengan Mark Wahlberg memerankan Fletcher Chase. Scott (Alien: Covenant, The Martian) menyutradarai film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh David Scarpa (The Last Castle). Naskahnya diadaptasi dari peristiwa nyata yang ditulis John Pearson dalam bukunya.


Artikel Terkait