Ryan Reynolds akan Bermain dalam Detective Pikachu

by Irna Gayatri 99 views


Ryan Reynolds akan Bermain dalam Detective Pikachu

Pokemon mungkin dapat disebut sebagai salah satu franchise terlaris di dunia. Franchise yang mengisahkan pertarungan makhluk ajaib bernama Pokemon ini telah menyerbu berbagai aspek hiburan, mulai dari game, serial televisi, sampai film. Kini, Hollywood pun tertarik membawa dunia Pokemon ke layar lebar dalam bentuk live-action berjudul Detective Pikachu.

Digarap oleh sutradara Goosebumps, Rob Letterman, pengambilan gambar Detective Pikachu akan dimulai pada pertengahan Januari tahun depan di London. Naskah film ini ditulis oleh Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy) dan Alex Hirsch (Gravity Falls). Selain itu, beberapa minggu belakangan ini, proyek ini memang sedang gencar mencari pemeran. Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa Ryan Reynolds juga akan terlibat dalam proyek ini sebagai pengisi suara Detektif Pikachu.


Reynolds akan bergabung bersama bintang The Get Down, Justice Smith, yang juga akan bermain dalam Jurassic World: Fallen Kingdom tahun depan dan Kathryn Newton, bintang Big Little Lies. Dan dirilis oleh THR, penampilan Reynolds akan diambil berdasarkan motion-capture. Film ini akan mengikuti karakter Smith saat ia bersama Pikachu berusaha memecahkan kasus penculikan ayahnya. Namun, detail lebih lanjut masih belum diketahui.

Film ini memang akan berbeda dengan franchise Pokemon lainnya yang menyoroti trainer yang menangkap dan melatih Pokemon-nya untuk ikut serta dalam battle. Film ini akan mengadaptasi cerita di permainan Great Detective Pikachu yang berisi investigasi kasus ala Sherlock Holmes.

Detective Pikachu ini dikabarkan akan menjadi film pertama dalam franchise live-action selanjutnya. Film ini dibuat mengikuti kesuksesan permainan Pokemon Go pada tahun lalu yang menjadi fenomena di seluruh dunia. Film ini akan didistribusikan ke seluruh dunia oleh Universal Pictures, sementara distribusi di Jepang akan diambil alih oleh Toho.

Artikel Terkait