Detail Cerita Jurassic World: Fallen Kingdom Terungkap

by Irna Gayatri 134 views


Detail Cerita Jurassic World: Fallen Kingdom Terungkap

Menjelang perilisan trailer pertamanya pada hari ini, Universal Pictures kembali melancarkan promosi kecil Jurassic World: Fallen Kingdom. Kali ini, bukan teaser singkat yang dirilis, melainkan detail cerita dari sekuel ini.

Dalam film, Claire Dearing yang diperankan oleh Bryce Dallas Howard membangun organisasi yang bernama “Dinosaur Protection Group” yang dibantu oleh karakter baru yang diperankan oleh Daniella Pineda dan Justice Smith. Misi mereka adalah menemukan jalan untuk membawa keluar para dinosaurus dari pulau karena sebuah gunung api aktif mengancam keselamatan mereka dan akan membawa mereka kembali ke ambang kepunahan. Film ini akan menampilkan kejutan saat Claire memanggil Owen Grady yang diperankan oleh Chris Pratt untuk meminta bantuan.

Dalam sebuah wawancara, Howard mengungkapkan pandangannya tentang karakter Claire. “Saat kau melihat mereka pada awal cerita ini, kau akan terperangkap untuk mengikuti apa yang terjadi. Namun, itu bukanlah hal yang kau perlu kau harapkan.”

Pratt dan Howard bermain dalam film ini bersama James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith, Geraldine Chaplin, Daniella Pineda, Toby Jones, dan Rafe Spall. Sementara itu, BD Wong dan Jeff Goldblum akan kembali memerankan karakter lama mereka dari film pertama seri Jurassic Park.

Jurassic World: Fallen Kingdom disutradara oleh J.A. Bayona (The Impossible), ditulis oleh Trevorrow—yang menyutradarai film sebelumnya—bersama Derek Connolly. Frank Marshall dan Pat Crowley ekali lagi bekerja sama dengan Spielberg dan Trevorrow dalam memproduseri film ini. Belen Atienza juga bergabung dalam tim produser.

Jurassic World: Fallen Kingdom dijadwalkan rilis pada 22 Juni 2018.

Artikel Terkait