Fox Pecat Bryan Singer dari Proyek Bohemian Rhapsody

by Irna Gayatri 129 views


Fox Pecat Bryan Singer dari Proyek Bohemian Rhapsody

Minggu lalu, Fox mengumumkan penundaan proses produksi Bohemian Rhapsody terkait masalah kesehatan yang menimpa sang sutradara, Bryan Singer. Sekarang, kabar terbaru menyatakan bahwa 20th Century Fox telah memecat Singer dari proyek ini. Kabar ini dirilis oleh THR yang menyebutkan bahwa Bryan Singer sudah tak lagi menjadi sutradara Bohemian Rhapsody.

Sebelumnya, sebuah sumber telah menyatakan kepada THR bahwa ada masalah antara Singer dan sang aktor, Rami Malek, yang merasa sang sutradara tidak profesional karena sering kali absen selama beberapa hari selama proses produksi berlangsung. Bahkan, sumber tersebut juga menyebutkan bahwa sinematografer Thomas Newton Sigel sempat mengambil alih menyutradarai beberapa adegan saat Singer absen.

Singer dilaporkan tak kembali ke lokasi pengambilan gambar setelah liburan Thanksgiving sehingga menyebabkan Fox harus menunda proses produksi Bohemian Rhapsody. Namun, THR juga menyampaikan bahwa pihak Singer mengatakan Singer menderita stres karena tekanan selama pengambilan gambar.

Principal photography-nya dijadwalkan rilis pada 2 minggu mendatang, namun Fox belum merilis nama pengganti Singer. Meski begitu, tak ada perubahan terkait tanggal rilisnya yang saat ini masih dijadwalkan pada Desember 2018. Pengambilan gambar film ini telah dilakukan di Inggris. Naskah Bohemian Rhapsody ditulis oleh Anthony McCarten (The Theory of Everything).

Bohemian Rhapsody mengisahkan perjalanan Freddie Mercury dan band rock ikoniknya, Queen. Rami Malek memerankan sang bintang rock, Mercury, sementara anggota band lainnya diperankan oleh Joe Mazzello, Ben Hardy, dan Gwilym Lee. Belum ada informasi resmi mengenai rentang waktu penceritaan kisah Mercury dalam film ini. Ada dua dekade berselang antara masa pembentukan band dan kematian tragis Mercury pada 1991. Jadi, tergantung dari mana dimulainya, akan ada cukup banyak hal yang agaknya perlu diceritakan.