Margot Robbie Akui Sedang Kerjakan Proyek Ketiga Spinoff Harley Quinn

by Irna Gayatri 402 views


Margot Robbie Akui Sedang Kerjakan Proyek Ketiga Spinoff Harley Quinn

Setelah Suicide Squad rilis pada tahun lalu,  karakter Harley Quinn yang diperankan Margot Robbie menjadi sorotan banyak pihak, mulai dari fans sampai kritikus. Hal ini membuat Warner Bros. bersikeras untuk membawa kembali Harley Quinn ke layar lebar. Kemampuan Margot Robbie memerankan karakter Harley Quinn dalam Suicide Squad bisa dibilang merupakan satu-satunya hal terbaik dalam film tersebut.

Tak lama setelah perilisan Suicide Squad, telah terungkap bahwa Robbie akan terlibat dalam film adaptasi Gotham City Sirens sebagai pemeran Harley Quinn sekaligus sebagai produser. Film ini akan disutradarai dan ditulis naskahnya oleh David Ayer. Dalam film ini, Harley Quinn akan bergabung dengan para perempuan superhero dan penjahat DC Comics lainnya. Kemudian, pada awal tahun ini, John Requa dan Glenn Ficarra menandatangani kontrak untuk menulis dan menyutradarai film Harley Quinn/Joker dengan Robbie dan Jared Leto kembali memerankan kedua karakter tersebut.


Kini, dalam sebuah wawancara, Robbie bahkan mengakui bahwa saat ini film ketiga Harley Quinn sedang dalam pengerjaan, terpisah dari Gotham City Sirens dan film Harlet Quinn/Joker.

“Aku sekarang telah mengerjakan proyek ini selama dua tahun. Sulit membicarakan proyek ini karena semuanya terkunci rapat, tapi tidak, aku telah mengerjakan spinoff terpisah Harley cukup lama sekarang... [bukan Sirens], ini benar-benar terpisah. Ya, ada banyak hal terjadi, tapi kupikir semua bersikeras untuk membuat Harley kembali ke layar jadi semua mengerjakan versi yang berbeda yang bisa terjadi.”

Dalam wawancara yang sama, Robbie mengaku bahwa dia ingin membuat film DC yang kisahnya fokus menyoroti perempuan alias female-centric. Warner Bros. juga sebenarnya telah merencanakan sekuel Suicide Squad dengan Gavin O’Connor sebagai sutradaranya. Dan tentu saja dalam film ini juga Harley Quinn akan kembali tampil. Namun, belum ada informasi resmi terkait jadwal rilis sekuel ini.

Artikel Terkait