Trailer Avengers: Infinity War Pecahkan Rekor

by Irna Gayatri 208 views


Trailer Avengers: Infinity War Pecahkan Rekor

Salah satu film paling dinanti tahun depan tentu adalah Avengers: Infinity War. Dijadwalkan rilis pada 4 Mei 2018, trailer pertamanya baru saja dirilis 29 November 2017 lalu. Tentu saja hal ini tak dilewatkan oleh para penggemar yang bahkan telah “meneror” Joe dan Anthony Russo dengan selalu bertanya mengenai tanggal rilis trailer ini di setiap posting-an di akun Instagram mereka.

Penantian penggemar pun tak sia-sia karena trailer pertama Avengers: Infinity War ini cukup banyak memberikan kejutan. Dan hasilnya, video trailer yang bisa dilihat di bawah ini berhasil menggaet angka penonton yang fantastis di YouTube, yaitu mencapai 230 juta penonton hanya dalam waktu 24 jam! Angka ini jauh mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh IT garapan sutradara Andy Muschietti yang hanya mencapai 197 juta penonton. Sebelumnya, Fate of the Furious juga pernah memegang rekor ini dengan 139 juta penonton dalam sehari.


Sebuah perjalanan sinematik yang belum pernah terjadi sebelumnya, menghabiskan sepuluh tahun untuk pembuatannya, dan mencakup keseluruhan Semesta Sinematik Marvel, Avengers: Infinity War membawa pertarungan terakhir paling mematikan sepanjang masa. The Avengers dan para rekanan superhero mereka harus bersedia mengorbankan segalanya untuk mengalahkan kekuatan mutlak Thanos sebelum dia menghancurkan alam semesta.

Avenger: Infinity War disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, berdasarkan naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely (Captain America: Civil War). Kevin Feige memproduseri film ini bersama Louis D’Espasito, Victoria Alonso, Michael Grillo, dan Stan Lee sebagai produser eksekutif. Film ini dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Chris Evans, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Samuel L. Jackson, Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, Vin Diesel, Don Cheadle, Anthony Mackie, Sebastian Stan, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Tom Holland, Benedict Cumberbatch, Paul Rudd, Tom Hiddleston, dan Josh Brolin.


Artikel Terkait