Trailer Pertama Avengers: Infinity War Akhirnya Dirilis

by Irna Gayatri 174 views


Trailer Pertama Avengers: Infinity War Akhirnya Dirilis

Setelah penantian yang cukup panjang yang membuat para fans penasaran, akhirnya trailer pertama Avengers: Infinity War dirilis. Dalam sekuel yang akan datang ini, Thanos (Josh Brolin) berburu mencari Infinity Stones untuk diletakkan di Infinity Gauntler yang bisa membuatnya meraih kekuatan besar yang bisa menghancurkan semesta. Dan tentu saja satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah dengan menggabungkan kekuatan para Avengers dan superhero Marvel lainnya.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 24 detik yang bisa dilihat di akhir tulisan ini, para karakter superhero Marvel yang telah muncul dalam film-film MCU sebelumnya bergabung untuk melawan Thanos. Dalam trailer ini juga terlihat para superhero tak berdaya menghadapi kekuatan mutlak Thanos setelah berhasil merebut Infinity Stones dari Vision. Selain itu, film ini juga akan menjadi film pertama yang menandai bergabungnya para superhero Bumi dan superhero antargalaksi Marvel, seperti Guardian of the Galaxy.

Beberapa hal yang menarik lainnya yang juga dijadikan sorotan dalam trailer ini di antaranya adalah kostum baru Spider-Man dan perisai baru Captain America. Black Widow alias Natasha Romanoff juga berganti warna rambut. Selain itu, T’Challa yang telah menjadi King of Wakanda juga terlihat mengirimkan aliansinya demi memberantas kawanan pasukan Thanos.


Sejauh ini, pemeran yang sudah dipastikan bermain dalam Avengers: Infinity War adalah Robert Downy Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Anthony Mackie, Paul Bettany, Elizabeth Olson, Jeremy Renner, Chadwick Boseman, Sebastian Stan, Don Cheadle, Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Pom Klementieff, Benedist Cumberbatch, Benedict Wong, Sean Gunn, Tom Holland, Paul Rudd, dan Josh Brolin. Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, berdasarkan naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely (Captain America: Civil War).

Kevin Feige memproduseri film ini bersama Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Michael Grillo, dan Stan Lee sebagai produser eksekutif. Avengers: Infinity War dijadwalkan tayang pada 4 Mei 2018 di Amerika Serikat. Namun, sebelum itu, akan ada Black Panther yang tayang lebih dulu pada 16 Februari 2018.


Artikel Terkait