Trailer Terbaru Paddington 2 Tampilkan Petualangan Lengkap Paddington

by Irna Gayatri 244 views


Trailer Terbaru Paddington 2 Tampilkan Petualangan Lengkap Paddington

Jelang tayang pada Januari 2018, Warner Bros. Pictures kembali merilis trailer promosi Paddington 2. Disutradarai oleh Paul King yang juga menyutradarai film sebelumnya, Paddington 2 telah tayang di Inggris pada 10 November 2010 dan baru akan tayang di Amerika Serikat pada 12 Januari 2018. Dalam trailer terbaru yang dirilis untuk penonton di Amerika Serikat ini, terlihat cuplikan petualangan seru Paddington setelah diterima sebagai anggota keluarga Brown.

Paddington 2 melanjutkan kisah beruang kecil Paddington yang telah resmi menjadi anggota keluarga Brown di Windsor Garden. Seiring berjalannya waktu, Paddington menjadi semakin populer di lingkungannya, menyebarkan kegembiraan dan juga marmalade ke mana pun ia pergi. Saat mencari hadiah untuk diberikan kepada Bibi Lucy pada ulang tahunnya yang ke-100, Paddington menemukan buku pop-up unik di toko barang antik Mr. Gruber.

Paddington pun mengambil pekerjaan apa saja untuk mendapatkan uang tambahan dan membeli buku itu. Namun, saat buku tersebut dicuri, Paddington dan keluarga Brown harus mengungkap sosok pencuri buku yang diduga membawa keberuntungan itu.

Naskah Paddington 2 ditulis oleh King dan Simon Farnaby. Film ini akan kembali dibintangi oleh Hugh Bonneville dan Sally Hawkins sebagai Mr. dan Mrs. Brown, Ben Whishaw sebagai pengisi suara Paddington, dan Imelda Staunton sebagai pengisi suara Bibi Lucy. Julie Walters, Jim Broadbent, dan Peter Capaldi juga akan kembali memerankan karakter yang sama seperti di film sebelumnya. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Hugh Grant, Brendan Gleeson, Medeleine Harris, dan Samuel Joslin.

Film ini diproduseri oleh David Heyman (franchise Harry Potter, Gravity) bersama StudioCanal. Paddington 2 diadaptasi dari buku cerita anak terlaris karangan penulis Inggris, Michael Bond. Bukunya telah diterjemahkan ke dalam lebih dari 40 bahasa dan terjual lebih dari 35 juta kopi di seluruh dunia.


Artikel Terkait