Joe Manganiello Bagikan Tampilan Pertama Deathstroke

by Irna Gayatri 385 views


Joe Manganiello Bagikan Tampilan Pertama Deathstroke

Joe Manganiello baru saja membagikan foto resmi pertama Deathstroke. Foto ini menyusul penampilannya di adegan after-credit Justice League, yaitu saat Lex Luthor kabur dari penjara dan merekrut Slade Wilson. Deathstroke bersama Lex Luthor adalah musuh Batman. Deathstroke juga awalnya direncanakan akan menjadi antagonis utama dalam film solo Batman yang akan datang, sebelum Matt Reeves bergabung dalam proyek tersebut sebagai sutradara.

Deathstroke adalah pembunuh bayaran brilian dan prajurit bayaran lepas. Luthor berencana mengombinasikan kekuatan para penjahat untuk melawan kekuatan para pahlawan yang tergabung dalam Justice League. Gareth Evans (The Raid: Redemption) baru-baru ini disebut sedang dalam perbincangan dengan Warner Bros. untuk menyutradarai Deathstroke. Namun, belum ada informasi resmi terkait kelanjutan negosiasi ini.

Manganiello akan memerankan karakter Deathstroke atau Slade Wilson dalam film solonya sendiri, Deathstroke. Karakter ini diciptakan oleh Marv Wolfman dan George Perez. Dalam komik, Deathstroke pertama kali muncul di The New Teen Titans #2 pada 1980. Majalah Wizard juga memasukkan Deathstroke dalam daftar 24 Penjahat Terhebat Sepanjang Masa. Terakhir, karakter Deathstroke muncul dalam serial Arrow, diperankan oleh Manu Bennett.


Artikel Terkait