Peter Jadi Kelinci Jahil di Trailer Terbaru Peter Rabbit

by Irna Gayatri 468 views


Peter Jadi Kelinci Jahil di Trailer Terbaru Peter Rabbit

Sony Pictures Animation siap membawa karakter klasik ciptaan Beatrix Potter ke layar lebar tahun depan. Kelinci bernama Peter ini akan hidup dalam film yang disutradarai oleh Will Gluck. Memasuki masa promosi, Sony pun tak ketinggalan merilis trailer Peter Rabbit yang dapat dilihat di akhir tulisan ini.

Peter Rabbit, kelinci pencari masalah, diisi suara oleh James Gordon. Peter dan teman-teman kelincinya harus selalu berhadapan dengan pemilik lahan, Mr. McGregor, yang merupakan pembenci kelinci. Domnhall Gleeson memerankan karakter ini dengan intensi membunuh semua kelinci yang selalu mencuri dari lahannya. Namun, keadaan menjadi rumit saat Mr. McGregor jatuh cinta kepada tetangganya yang merupakan penyayang binatang, Beatrix “Bea” Potter. Rose Bryne memerankan karakter ini. Perang antara Peter dan Mr. McGregor pun berlangsung sengit, apalagi karena McGregor berpura-pura jadi penyayang binatang untuk merebut perhatian tetangganya.


Film ini juga dibintangi oleh Margot Robbie, Elizabeth Debicki, dan Daisy Ridley yang menjadi pengisi suara tiga teman Peter: Flopsy, Mopsy, dan Cottontail. Sam Neill juga berperan dalam film ini sebagai narator. Naskah Peter Rabbit ditulis oleh Rob Lieber dan Gluck.

Peter Rabbit siap tayang pada 9 Februari 2018.



Artikel Terkait