Skenario Death on the Nile Akan Ditulis oleh Michael Green

by Irna Gayatri 93 views


Skenario Death on the Nile Akan Ditulis oleh Michael Green

Murder on the Orient Express telah tayang di Amerika Serikat pada 10 November 2017 dan akan tayang di Indonesia pada 29 November 2017. Namun, rencana sekuelnya telah diumumkan. Kembali diadaptasi dari novel karya Agatha Christie berjudul Death on the Nile, naskah film ini akan ditulis oleh Michael Green yang juga menulis naskah Murder on the Orient Express.

20th Century Fox akan kembali membawa kasus lainnya yang juga melibatkan Hercule Poirot ini ke layar lebar. Masih belum ada informasi resmi apakah Kennteh Branagh tetap akan menyutradarai film ini. Namun, kabarnya Brannagh berharap bisa kembali menyutradarai sekuel ini, sekaligus kembali memerankan karakter Hercule Poirot.

Death on the Nile diterbitkan pertama kali pada 1937. Novel ini mengisahkan tentang Poirot yang dalam perjalanannya menuju Mesir malah menemukan kasus pembunuhan yang melibatkan cinta segitiga. Poirot pun dikejar waktu untuk memecahkan kasus pembunuhan itu sebelum kapalnya mencapai tujuan. Novel ini pernah difilmkan pada 1978; dibintangi oleh Bette Davis, Mia Farrow, Maggie Smith, Angela Landsburry, dan David Niven.

Michael Green sebelumnya juga menulis naskah beberapa film, seperti Logan (2017), dan Blade Runner 2049 (2017). Murder on the Orient Express berhasil mencetak pendapatan global sebesar US$148.2 juta. Film ini dibintangi oleh Branagh sebagai Hercule Poirot, Penelope Cruz sebagai Pilar Estravados, Willem Dafoe sebagai Gerhard Hardman, Johnny Depp sebagai Ratchett, Josh Gad sebagai Hector MacQueen, Derek Jacobi sebagai Edward Masterman, Leslie Odom Jr. sebagai Dr. Arbuthnot, Michelle Pfeiffer sebagai Mrs. Hubbard, dan Daisy Ridley sebagai Mary Debenham.