Disney-Pixar Rilis Teaser Pertama The Incredibles 2

by Irna Gayatri 392 views


Disney-Pixar Rilis Teaser Pertama The Incredibles 2

Satu keluarga yang terdiri dari ayah ibu dan dua orang anak mungkin terdengar biasa. Tapi, jika keempat anggota keluarga itu memiliki kekuatan super, lain lagi ceritanya. Hal itulah yang jadi premis di The Incredibles. Dan kini, sekuelnya, Incredibles 2, telah dijadwalkan rilis pada 15 Juni 2018 dengan Jack-Jack, anak terakhir di keluarga luar biasa itu, yang di film pertama diketahui memiliki kekuatan super.

Melanjutkan film pertamanya, Disney-Pixar pun baru saja merilis cuplikan teaser terbaru dengan Jack-Jack yang bisa mengeluarkan sinar laser hijau dari matanya. Dan kelihatannya, ayahnya, Bob Parr alias Mr. Incredible, cukup terkejut melihat anak terakhirnya itu memiliki kekuatan super. Dalam Incredibles 2, Helen Parr atau Elastigirl memang menjadi istri yang bekerja, sementara Bob menjaga rumah dan menggantikan Helen mengasuh Jack-Jack.


Dalam Incredibles 2, keluarga super ini berusaha menjalani hidup “normal”. Hal itu menjadi transisi yang sulit untuk semua orang, apalagi mereka juga belum mengetahui bahwa kekuatan super Jack-Jack mulai muncul. Saat musuh baru merencanakan skenario yang brilian dan berbahaya, mereka bersama Frozone harus mencari cara untuk bekerja sama kembali. Dan hal itu lebih sulit dari yang dibayangkan.

Holly Hunter akan kembali mengisi suara Helen Parr, begitu juga Craig T. Nelson yang mengisi suara Bob Parr. Violet Parr juga akan kembali diisi suara oleh Sarah Vowel, sementara Dash akan diisi suara oleh Huck Milner. Samuel L. Jackson juga kembali sebagai Frozone.

Incredibles 2 disutradarai oleh Brad Bird (Iron Giant) yang juga menggarap film pertamanya 13 tahun lalu. John Walker juga kembali memproduseri film ini bersama Nicole Grindle (Toy Story 3). Cuplikan teaser pertamanya dapat dilihat di bawah ini.



Artikel Terkait