All the Money in the World Siap Tayang Desember Mendatang

by Irna Gayatri 239 views


All the Money in the World Siap Tayang Desember Mendatang

Ridley Scott mungkin memang tak bisa diam saja setelah Alien: Covenant rilis Mei lalu. Meski terbilang sukses meraup keuntungan besar di dftar box office, proyek tersebut tak bisa dibilang cukup sukses dan membekas seperti film pertamanya atau seperti film sebelumnya dalam franchise Alien, Prometheus. Karena itu, proyek terbarunya, All the Money in the World, bisa dibilang adalah proyek yang cukup ambisius.

Memulai pengambilan gambar pertama pada 31 Mei 2017 dan proses produksi pada Agustus 2017, All the Money in the World adalah proyek kilat. Film ini mengisahkan tentang penculikan John Paul Getty III atau dikenal juga sebagai Paul Getty pada 1973 saat usianya 16 tahun. Sang ibunda, Gail Harris, setengah mati berusaha meyakinkan kakeknya, J. Paul Getty, sang raja minyak pemilik Getty Oil, untuk membayar tebusannya. Namun, saat Getty menolak, Gail bekerja sama dengan manajer bisnis Getty Oil, Fletcher Chase, yang juga mantan anggota CIA, untuk membebaskan anaknya.

Michelle Williams terpilih memerankan Gail Harris, sementara sosok Fletcher Chase diperankan oleh Mark Wahlberg. Charlie Plummer berperan sebagai John Paul Getty III dan Charlie Shotwell menjadi Paul Getty muda. Sementara itu, J. Paul Getty, sang raja minyak, diperankan oleh Kevin Spacey, sebelum akhirnya digantikan oleh Christopher Plummer karena skandal pelecehan seksual yang baru saja terkuak. Mengikuti hal ini, pengambilan gambar kembali akan dilakukan dalam beberapa minggu ini.


Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Romain Duris, Timothy Hutton, Andrew Buchan, Giuseppe Bonifati, Kit Cranston, dan Maya Kelly. Trailer dan poster terbaru All the Money in the World telah dirilis oleh Sony Pictures. Trailer yang rilis pada 14 September 2017 itu masih memiliki Kevin Spacey sebagai J. Paul Getty. Trailer dan poster terbaru All the Money in the World dapat dilihat di akhir tulisan ini.

Film drama ini disutradarai oleh Scott (The Matrian) berdasarkan naskah yang ditulis oleh David Scarpa (The Last Castle). Naskahnya diadaptasi dari buku yang ditulis oleh John Pearson. All the Money in the World dijadwalkan tayang pada 22 Desember 2017 di Amerika Serikat.



Artikel Terkait