Trailer Pertama Rampage Akhirnya Dirilis

by Irna Gayatri 265 views


Trailer Pertama Rampage Akhirnya Dirilis

Setelah merilis gambar pertama yang menunjukkan Dwayne Johnson bertarung melawan ‘monster’, Warner Bros. dan New Line Cinema akhirnya merilis trailer pertama Rampage. Film yang diadaptasi dari video game yang rilis pada 1980 ini mengisahkan tentang ilmuwan primata dan gorilanya. Film ini merupakan proyek kedua Johnson dan sutradara Bard Peyton yang dulu juga menyutradarai San Andreas.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 32 detik yang bisa dilihat di akhir tulisan ini, Dwayne Johnson adalah primatologis yang lebih suka dekat dengan hewan daripada manusia. Salah satu primata kesayangannya adalah George yang berbulu putih. Berkat sebuah eksperimen genetika, George berubah menjadi gorila raksasa yang tak terkendali. Namun, yang lebih buruk lagi, George bukanlah satu-satunya korban eksperimen genetika tersebut. Dalam trailer, terlihat ada dua ‘monster’ lainnya yang mengamuk dan siap menghancurkan kota.

Johnson berperan sebagai David Okoye, peneliti primata yang merawat George (Jason Liles), seekor gorila albino, sejak lahir. Eksperimen genetik yang dialami George membuatnya harus bertarung demi menyelamatkan kota, sekaligus teman berbulunya yang mungkin telah benar-benar berubah menjadi hewan buas. Naomie Harris juga meramaikan film ini sebagai Dr. Kate Caldwell, seorang ilmuwan genetika yang bekerja sama dengan Okoye.


Dalam San Andreas, Bard Peyton tak cukup berhasil menciptakan film bencana besar dengan bumbu yang berbeda dari film-film serupa yang populer tahun 90-an. Namun, semoga saja kali ini Rampage berhasil menyentuh nilai-nilai kemanusiaan karena ikatan yang dimiliki David dan George.

Rampage juga dibintangi oleh Malin Akerman, Jake Lacy, Joe Manganiello, Jeffret Dean Morgan, P.J. Byrne, Marley Shelton, Breanne Hill, Jack Quaid, dan Matt Gerald. Film ini telah memasuki proses pascaproduksi dan dijadwalkan rilis pada 20 April 2018.


Artikel Terkait