Disney Rilis Empat TV Spot Star Wars: The Last Jedi

by Irna Gayatri 386 views


Disney Rilis Empat TV Spot Star Wars: The Last Jedi

Disney baru saja merilis empat TV spots terbaru Star Wars: The Last Jedi. Disney memang telah mendapatkan hak prerogatif terkait pemasaran film kedelapan dalam franchise Star Wars ini. Meski begitu, Star Wars: The Last Jedi masih diselimuti selubung tebal dan membuat penasaran. Tentu empat TV spots ini sedikit banyak akan membocorkan peristiwa penting yang akan terjadi di film ini.

Empat TV spots yang bisa dilihat di akhir tulisan ini memang memberikan gambar terbaru yang menunjukkan konflik yang hebat yang membuat film kedelapan ini kelihatan lebih gelap dari film-film sebelumnya. Meski begitu, kelihatannya film ini tak akan menjadi terlalu gelap karena bumbu komedi di dalamnya juga ditampilkan dalam salah satu footage. Yang jelas, TV spot berjudul “Destiny” menunjukkan secara tersirat nasib yang akan dihadapi The Force nantinya.

Dalam trailer pertamanya, Luke Skywalker (Mark Hamill) terlihat enggan melatih Rey (Daisy Ridley) karena hal itu mengingatkannya kepada Kylo Ren (Adam Driver). Selain itu, terlihat juga bahwa akan ada pertarungan besar antara Finn (John Boyega) melawan Kapten Phasma (Gwendoline Christie). Lalu, kelihatannya Snoke (Andy Serkis) juga akan membuat Rey berada di bawah tekanan besar.

Star Wars: The Last Jedi akan melanjutkan kisah The Force Awakens. Para karakter dari film sebelumnya itu akan bergabung dengan legenda galaksi dalam sebuah petualangan yang akan membuka misteri kuno The Force dan wahyu yang mengejutkan dari masa lalu. Film ini dibintangi oleh Mark Hamill, mendiang Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Lupita Nyong’o, Gwendoline Christie, Kelly Marie Tran, Laura Dern, dan Benicio Del Toro. Rian Johnson menyutradarai film ini berdasarkan naskah yang juga ditulis olehnya.

Kathleen Kennedy dan Ram Bergman memproduseri film ini bersama J.J. Abrams, Tom Karnowski, dan Jason McGatlin sebagai produser eksekutif. Star Wars: The Last Jedia akan tayang di Amerika Serikat pada 15 Desember 2017.





Artikel Terkait