Jadwal Rilis Sekuel Wonder Woman Dimajukan

by Irna Gayatri 186 views


Jadwal Rilis Sekuel Wonder Woman Dimajukan

Persaingan film-film paling dinanti tahun 2019 agaknya sudah mulai terlihat. Setelah J.J. Abrams mengambil alih kursi sutradara, Disney dan Lucasfilm memindahkan jadwal rilis Star Wars: Episode IX dari Mei 2019 ke 20 Desember 2019, Warner Bros. pun memutuskan untuk mengubah jadwal tayang sekuel Wonder Woman. Sebelumnya, sekuel yang akan kembali disutradarai oleh Petty Jenkins ini dijadwalkan rilis pada 13 Desember 2019. Namun, demi mengambil langkah aman, Warner Bros. memajukan jadwal tayangnya menjadi 1 November 2019.

Sejauh ini, tak ada film ‘besar’ yang dijadwalkan rilis pada minggu yang sama. Namun, pada minggu keduanya Bond 25 telah dijadwalkan rilis. Selain itu, pada 22 November 2019 juga akan ada film Marvel bersama Fox yang berlum berjudul. Frozen 2 juga dijadwalkan rilis pada 27 November 2019.

Jenkins kembali menduduki kursi sutradara setelah negosiasi panjang yang membuatnya menjadi perempuan sutradara termahal yang pernah ada. Saat ini, Jenkins sedang menangani naskahnya bersama Dave Callaham (The Expendables, Godzilla) dan Geoff Johns dari DC Films. Terkait produksi, setelah Zack dan Deborah Snyder mundur, Warner Bros. menjalin kontrak dengan RatPac Entertainment. Namun, setelah Brett Ratner diketahui terlibat skandal pelecehan seksual—dan ada rumor Gal Gadot tak ingin membintangi sekuel ini jika harus bekerja sama dengan Ratner (belakangan diketahui rumor itu palsu)—kelihatannya kerja sama ini akan segera berakhir.


Dalam Wonder Woman, Gal Gadot memerankan Diana Prince alias Wonder Woman, bersama dengan Chris Pine, Robin Wright, Danny Huston, David Thewlis, Connie Nielsen, Elena Anaya. Ewen Bremmer, Lucy Davis, Lisa Loven Kongsli, Said Taghmaoui, dan Eugene Brave Rock. Film pertamanya telah berhasil mencetak pendapatan global US$821 juta dan sukses menuai kritikan positif dari kritikus dan penggemar.

Proses pengambilan gambar Wonder Woman 2 rencananya akan dimulai pada tahun depan setelah naskahnya selesai. Masih belum ada informasi resmi terkait latar waktu dan tempat untuk sekuel ini. Dalam Wonder Woman, kisahnya diambil pada masa Perang Dunia I di Inggris dan sekitarnya.

Artikel Terkait