Thor: Ragnarok Kembali Kuasai Daftar Box Office Internasional

by Irna Gayatri 116 views


Thor: Ragnarok Kembali Kuasai Daftar Box Office Internasional

Memasuki pekan keduanya, Thor: Ragnarok kembali mendominasi daftar box office domestik dan internasional. Di pasar domestik, film garapan Taika Waititi ini dengan cepat menduduki puncak dengan total pendapatan US$211.6 juta, menambah US$56.6 juta pada akhir pekan ini. Di pasar internasional, film ketiga dalam seri Thor ini menambahkan US$75.9 juta sehingga, sejauh ini, total pendapatan internasionalnya adalah sebesar US$438.5 juta. Hal ini membuat  Thor: Ragnarok mencatatkan total pendapatan global sebesar US$650.1 juta.

Pendapatan Thor: Ragnarok telah melampaui dua film sebelumnya, yaitu Thor yang hanya sebesar US$449.3 juta dan Thor: The Dark World yang tercatat sebesar US$645 juta. Pendapatan internasional terbesar didapatkan dari China (US$95.2 juta), Inggris (US$34.1 juta), Korea Selatan (US$31 juta), Brazil (US$24.4 juta), dan Australia (US$20.4 juta). Thor: Ragnarok dibuat dengan bujet US$180 juta. Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Cate Blanchett, Idris Elba, Jeff Goldblum, Tessa Thompson, Karl Urban, Mark Ruffalo, dan Anthony Hopkins.

Di posisi kedua box office domestik Amerika Utara ada Daddy’s Home 2 produksi Paramount Pictures. Disutradarai oleh Sean Anders, film ini berhasil meraih pendapatan akhir pekan ini sebesar US$30 juta. Sejauh ini, total pendapatan domestiknya adalah US$150.4 juta dan pendapatan internasionalnya juga telah mencapai US$92.4 juta. Dibuat dengan bujet US$69 juta, film yang dibintangi oleh Will Ferrell dan Mark Wahlberg ini berhasil meraih total pendapatan internasional sebesar US$242.8 juta.

Murder on the Orient Express membuka akhir pekan pertamanya dengan pendapatan domestik US$28.2 juta. Di pasar internasional, film garapan Kenneth Branagh ini berhasil meraih pendapatan US$567.2 juta dengan pendapatan terbesar berasal dari China, yaitu sebesar US$19 juta. Dibuat dengan bujet US$55 juta, film ini telah mencatatkan pendapatan internasional sebesar US$ 85.4 juta. Murder on the Orient Express dibintangi oleh Branagh, Jhonny Depp, Michelle Pfeiffer, Daisy Ridley, Michael Pena, Judi Dench, Leslie Odom Jr., Tom Bateman, Lucy Boynton, Sir Derek Jacobi, Josh Gad, Penelope Cruz, Sergei Polunin, dan Willem Dafoe. Film ini diadaptasi dari novel Agatha Christie yang berjudul sama.


Artikel Terkait