Trailer Fifty Shades Freed Tampilkan Masalah Baru yang Dramatis

by Irna Gayatri 60 views


Trailer Fifty Shades Freed Tampilkan Masalah Baru yang Dramatis

Dimulai dengan penuh kontroversi, trilogi yang diadaptasi dari novel karya E.L. James ini akhirnya memasuki babak akhir. Diawali dengan Fifty Shades of Grey yang dirilis pada 13 Februari 2013, dilanjutkan dengan Fifty Shades Darker pada 10 Februari 2017, film seri ini akan diakhiri pada 9 Februari 2018 dengan Fifty Shades Freed. Film pertamanya disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson, sementara film kedua dan film ketiganya yang akan datang disutradarai oleh James Foley.

Kini, menjelang Valentine 2018, perjalanan Anastasia dan Christian memasuki babak akhir. Trailer untuk film terakhir dalam trilogi ini telah dirilis. Masalah baru muncul menghantui kebahagiaan mereka yang baru dimulai. Trailer-nya bisa dilihat di akhir tulisan ini.

Fifty Shades franchise telah menjadi film langganan Valentine. Film drama percintaan erotis ini mengisahkan tentang hubungan Anastasia “Ana” Steele, seorang mahasiswa sastra, dengan Christian Grey, pebisnis muda kaya raya. Pertemuan yang diawali dengan wawancara itu berakhir dengan hubungan intens yang bergairah. Film ini menyoroti seksualitas dan masokhisme.


Fifty Shades franchise dibintangi oleh Dakota Johnson sebagai Anastasia Steele dan Jamie Dorman sebagai Christian Grey—yang juga akan kembali memerankan karakter yang sama pada film ketiga, Fifty Shades Freed. Fifty Shades Freed juga akan dibintangi oleh Eric Johnson, Rita Ora, Luke Grimes, Victor Rasuk, Jennifer Ehle, Eloise Mumford, Max Martini, Callum Keith Rennie, Bruce Altman, Arielle Kebbel, Robinne Lee, Brant Daugherty, dan Marcia Gay Harden. Naskah film ini masih akan ditulis oleh Niall Leonard yang juga menulis naskah film keduanya.

Fifty Shades of Grey mencetak box office di seluruh dunia dengan pendapatan global total US$571 juta, melawan bujet US$40 juta. Sementara itu, film keduanya, Fifty Shades Darker yang rilis awal tahun ini meraih pendapatan global total US$380,98 juta; dibuat dengan bujet US$55 juta. Sejauh ini, film seri Fifty Shades telah meraup keuntungan global total US$952 juta, melawan total bujet US$95 juta.