Warner Bros. Telah Temukan Pemeran Billy Batson

by Irna Gayatri 232 views


Warner Bros. Telah Temukan Pemeran Billy Batson

Warner Bros. agaknya mulai bergerak cepat menangani proyek salah satu film DCEU, Shazam!. Setelah bernegosiasi dengan Mark Strong untuk memerankan Doctor Sivana, musuh besar Shazam dalam film tersebut, kali ini rumah produksi ini telah menunjuk aktor pilihannya untuk memerankan Billy Batson yang merupakan wujud asli Shazam. Variety menyebutkan bahwa Asher Angle (serial Andi Mack) telah dipilih untuk memerankan karakter anak laki-laki yang bisa berubah menjadi superhero dewasa itu.

Angel bergabung dengan Zachary Levi (Thor, Chuck) yang akan memerankan alter egonya. Selain itu, Grace Fulton (Annabelle: Creation) juga dalam negosiasi untuk memerankan teman Billy Batson dalam film ini. Dengan dipastikannya pemeran Billy Batson, jelas Shazam! Benar-benar akan mengantarkan ide tentang anak kecil yang bisa berubah menjadi superhero dan film ini kelihatannya akan disajikan dengan menyenangkan.


Shazam mungkin bukan bagian dari Juctice League yang akan tayang 17 November mendatang. Namun, karakter yang juga disebut sebagai Captain Marvel (jangan terkecoh. Shazam bukan bagian dari superhero Marvel) kekuatannya setara dengan Solomon, Herculer, Atlas, Zeus, Achilles, dan Mercury digabungkan dalam satu tubuh. Shazam menggunakan sihir sebagai kekuatannya. Shazam pertama kali dibuat oleh ilustrator C. C. Beck dan penulis Bill Parker pada 1939. 

Shazam! akan digarap oleh David F. Sandberg dan New Line Cinema akan memproduksi film ini. Naskahnya akan ditulis oleh Henry Gayden dan Darren Lemke dan proses pengambilan gambarnya akan dimulai di Vancouver tahun depan. Targetnya, film ini akan dirilis pada 2019. 

Artikel Terkait