Mark Strong dalam Negosiasi Perankan Doctor Sivana

by Irna Gayatri 269 views


Mark Strong dalam Negosiasi Perankan Doctor Sivana

Proyek Shazam sepertinya akan segera terealisasikan. Pasalnya, setelah Zachary Levi dipastikan akan memerankan karakter Shazam alias Billy Batson pada pekan lalu, minggu ini adalah giliran Mark Stong yang diincar untuk memerankan karakter penjahat dalam film ini. Dilansir oleh The Wrap, Strong dalam negosiasi untuk memerankan Doctor Sivana dalam film yang akan diproduksi oleh New Line Cinema ini.

Strong sendiri bukan nama yang asing dalam dunia DCEU. Dirinya sebelumnya pernah bermain dalam Green Lantern (2011) sebagai sang penjahat, Sinestro, dan beradu peran dengan Ryan Reynolds. Dalam post-credit Green Lantern, Sinestro digambarkan akan akan menjadi penjahat dalam sekuelnya. Namun, karena gagal sukses, sekuelnya pun tak pernah dibicarakan lagi, apalagi saat ini Ryan Reynolds yang memerankan Green Lantern telah sukses memerankan Deadpool dalam MCU.

Jika Strong menerima peran ini, maka dia akan menjadi musuh utama Shazam yang paling sering ditemui dalam komiknya. Sivana dalam komiknya digambarkan sebagai ilmuwan yang dihormati yang mati-matin ingin menyelamatkan keluarganya dari keadaan yang tidak diketahui. Dikecewakan oleh sains, dia beralih ke dunia sihir. Tim Doctor Sivana menemukan apa yang dia yakini sebagai makam Black Adam. Saat mencoba membukanya, sang ilmuwan tersebut jadi setengah buta karena kilat kilat ajaib yang masuk ke matanya sekaligus memiliki efek samping yang membuatnya bisa melihat sihir.


Shazam akan mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Billy Batson yang bertransformasi menjadi superhero dewasa dengan mengucapkan mantera “Shazam!”. Kekuatan ini didapatkannya dari seorang penyihir tua. Karena itu, film ini akan menjadi film yang ceria mengingat Batson adalah anak kecil yang bisa memiliki tubuh dewasa dan menjadi superhero seperti yang diimpikannya dengan mudah.

Shazam akan disutradarai oleh David F. Sandberg yang juga menyutradarai Lights Out dan Annabelle: Creation. Pengambilan gambarnya akan dimulai pada awal 2018. Variety juga baru saja melaporkan bahwa Sandberg telah merekrut Grace Fulton (Annabelle: Creation) untuk bergabung dalam proyek ini sebagai salah satu teman Batson.

Selain Shazam, film Black Adam juga saat ini sedang dalam tahap pengembangan dengan Dwayne Johnson akan memerankan karakter DC Comics tersebut. Black Adam juga dikenal sebagai musuh utama Shazam. Namun, dengan adanya Doctor Silvana dalam Shazam, kelihatannya Black Adam belum akan terlibat dalam film ini.

Belum ada informasi resmi mengenai jalan cerita dan jadwal rilis Shazam. Namun, dengan pengambilan gambar akan dimulai pada 2018, kelihatannya film ini akan rilis pada 2019. 

Artikel Terkait