Poster Terbaru Star Wars: The Last Jedi Tampilkan Dark Luke

by Irna Gayatri 336 views


Poster Terbaru Star Wars: The Last Jedi Tampilkan Dark Luke

LucasFilm baru saja merilis poster internasional terbaru Star Wars: The Last Jedi. Poster tersebut kurang lebih memberikan bocoran mengenai jalan yang akan dipilih oleh Luke Skywalker dalam film kedelapan Star Wars franchise ini. Dalam poster, terlihat Luke bersama Kylo Ren yang merupakan pendukung kuat sisi gelap The Force.

Membicarakan soal Dark Luke dan spekulasi mengenai jalan yang akan dipilih oleh Luke dalam film mendatang, situs Star Wars Jepang juga membicarakannya.

“Cahaya? Kegelapan? Rey dan Kylo, dua orang yang tampaknya bergerak di antara keduanya; sebuah perkembangan baru yang mengejutkan telah terlihat akan menunggu mereka di Star Wars: The Last Jedi. Meskipun dunia terkejut melihat bahwa tangan yang ditawarkan kepada Rey adalah ilik Kylo Ren, apa yang menanri Rey dan Kylo adalah pertanyaan tentang cahaya dan kegelapan, karena bersama-sama mereka dilemparkan dan digerakkan oleh The Force yang berkuasa. Rey, yang meski di film sebelumnya, The Force Awakens, membangkitkan The Force, membawa perasaan tersesat dan tidak yakin; apakah dia akan diambil alih oleh kegelapan... Kylo yang membunuh Han Solo, terlepas dari kenyataan bahwa dia adalah ayah kandungnya. Akankah sedikit cahaya akan harapan yang masih tersisa di hatinya sanggup untuk menghancurkan kegelapan? Kedua sosok ini sepertinya saling memengaruhi; kita tak bisa melepaskan pandangan dari mereka!”


Star Wars: The Last Jedi akan melanjutkan kisah The Force Awakens, yaitu saat para pahlawan dalam film tersebut bergabung dengan legenda galaksi dalam sebuah petualangan yang akan membuka misteri kuno The Force dan wakyu mengejutkan dari masa lalu. Film ini dibintangi oleh Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Gwendoline Christie, Kelly Marrie Tran, Laura Dern, dan Benicio del Toro. Rian Johnson menyutradarai film ini berdasarkan naskah yang ditulis olehnya.

Kathleen Kennedy dan Ram Bergman memproduseri film ini bersama J.J. Abrams, Tom Karnowski, dan Jason McGatlin sebagai produse eksekutif. Star Wars: The Las Jedi akan tayang di Amerika Serikat pada 15 Desember 2017.


Artikel Terkait