Thomas Jane Ungkapkan Detail Alur The Predator

by Irna Gayatri 53 views


Thomas Jane Ungkapkan Detail Alur The Predator

Setelah franchise Alien mendapatkan film terbarunya tahun ini, Predator pun akan mendapatkan film keempatnya pada 2018. The Predator disutradarai oleh Shane Black—yang juga berperan sebagai Hawkins dalam Predator (1987) berdasarkan naskah yang ditulis olehnya dan sutradara Monster Squad, Fred Dekker. Proses pengambilan gambarnya telah selesai sejak Juli lalu dan film ini dijadwalkan rilis pada 3 Agustus 2018.

Meski pengambilan gambarnya telah selesai, tak banyak informasi resmi yang beredar mengenai cerita yang akan diangkat dalam film ini. Namun, bisa dipastikan bahwa The Predator akan menjadi sekuel dari film-film sebelumnya. Dan Thomas Jane yang juga bermain dalam film ini mengungkapkan informasi alur dalam sebuah wawancara dengan Shadow Nation.

“Kami memerankan veteran perang dari seperti Afganistan, Iraq, entahlah. Tapi, kami semua gila, jadi kami pergi ke rumah sakit VA untuk mendapatkan obat-obatan. Kami semua seperti terkena penyakit saraf pascaperang, PTSD... tentara. Kami berada di rumah sakit VA dan menjalani terapi kelompok dan tentu saja, seseorang memberontak. Ini latar belakangnya.”


Jane melanjutkan, “Dan dia adalah pria yang sudah ditandai akan dibunuh karena melihat UFO, dia melihat kapal Predator datang jadi mereka mengurungnya dan membiarkannya bersama kami yang gila. Mereka akan naik bus, mengemudikannya ke selokan dan menembak kami semua hanya untuk menyingkirkan satu pria. Tapi, tentu saja kami merebut busnya dan kami seperti ‘Gila, ayo kita bunuh saja Predator ini sendirian’ dan kami cukup gila untuk percaya bahwa pria itu melihat UFO dan ada para alien ini di luar sana. Jadi, itu kedengarannya keren!”

Terlepas dari itu semua, Jane juga mengonfirmasi bahwa tetap ada Predator yang akan muncul dalam film ini. Dan Jane juga mengakui bahwa Shane Black memiliki selera humor yang tajam dalam film ini.

Sebelumnya, Stacey Snider dari 20th Century Fox yang mendistribusikan film ini juga telah mengungkapkan kepada Variety mengenai betapa segar dan tak terduganya film garapan Black ini. Snider juga mengonfirmasi bahwa latar tempat film ini adalah di kawasan pinggiran kota serta ada seorang anak laki-laki dan ayahnya di tengah-tengah aksi.

The Predator diproduksi oleh John Davis dari Davis Entertainment, Lawrence Gordon dari Lawrence Gordon Production, dan Joel Silver dari Silver Pictures, bersama Dark Castle Entertainment dan TSG Entertainment. Jane akan bermain dalam film ini bersama Boyd Holbrook, Trevante Rhodes, Jacob Tremblay, Olivia Munn, Keegan-Michael Key, Sterling K. Brown, Yvonne Strahovski, Alfie Allen, dan Edward James Olmos.