Amblin Entertainment Ambil Hak Produksi Bios

by Irna Gayatri 45 views


Amblin Entertainment Ambil Hak Produksi Bios

Amblin Entertainment milik Steven Spielberg telah dipastikan akan memproduksi film fiksi ilmiah Bios yang akan dibintangi oleh actor peraih piala Oscar, Tom Hanks. Film ini akan disutradarai oleh sutradara Game of Thrones, Miguel Sapochnik. Naskahnya akan ditulis oleh pendatang baru Craig Luck, sementara Ivor Powell akan (Blade Runner, Alien) memproduseri film ini.

Bios akan mengisahkan tentang Finch (Tom Hanks), manusia terakhir di Bumi yang sedang sekarat. Saat dia menyadari kematiannya yang sudah di depan mata, dia membuat robot untuk menjaga anjingnya, satu-satunya hal yang begitu dicintainya. Finch mengajari robot ciptaannya untuk menjadi cukup ‘manusia’ untuk merawat anjingnya. Di sisi lain, dia juga harus meyakinkan anjingnya bahwa robot tersebut adalah perawat dan temannya nanti.

Beberapa studio, termasuk Legendary, Warner Bros., dan Studio 8, telah melakukan negosiasi untuk memproduksi film ini. Rencananya, pengambilan gambar film ini akan dimulai pada awal 2019. Kepada THR, Spielberg menyatakan bahwa Bios adalah karya original dengan kisah yang mengharukan yang kurang lebih senada dengan film-fiolm Amblin. Spielberg juga menyebutkan bahwa menurutnya tak ada yang lebih tepat untuk mewujudkan kisah tentang makna menjadi manusia ini selain Tom Hanks.

Tom Hanks dalam waktu dekat akan muncul dalam film Stephen Spielberg yang berjudul The Post. Selain itu, Hanks juga akan terlibat sebagai penulis naskah sekaligus bintang dalam film drama tentang Perang Dunia II, Greyhound. Sapochnik sendiri memenangkan Emmy untuk episode “Battle of the Bastards” Game of Thrones.