Paramount Tunjuk Dua Sutradara untuk Remake Pet Sematary

by Irna Gayatri 280 views


Paramount Tunjuk Dua Sutradara untuk Remake Pet Sematary

Kesuksesan IT agaknya telah menambah kepercayaan diri Paramount Pictures untuk kembali membawa kisah dari novel Stephen King ke layar lebar. Dengan pendapatan lebih dari US$666 juta tercatat sampai Halloween ini, IT memang telah menjadi karya sinema yang diadaptasi dari novel Stephen King yang paling populer. Dan kali ini, Paramount akan membawa remake Pet Sematary kembali ke layar lebar.

Variety melaporkan bahwa Paramount telah melirik dua sutradara untuk Pet Sematary, yaitu Kevin Kolsch dan Dennis Widmyer. Kolsch dan Widmyer dikenal melalui film horor indie mereka yang rilis pada 2014, yaitu Starry Eyes, serta serial Scream di MTV. Kedua sutradara ini telah mengalahkan Sean Carter (Keep Watching) dan Johannes Roberts (47 Meters Down). Pada 2016, Mereka juga dikabarkan akan menulis dan menyutradarai sekuel Mama—yang digarap oleh Andres Muschietti pada 2014—untuk Universal Pictures dan Exorcism Diaries untuk Summit Entertainment.

Pet Sematary pernah dirilis pada 1989, disutradarai oleh Mary Lambert. Novelnya sendiri mengisahkan tentang pemakaman hewan peliharaan Notheastern yang dibangun di atas tanah pemakaman penduduk asli Amerika dan merupakan rumah bagi makhluk bernama Wendigo. Sekuel film ini pernah dibuat pada 1992, namun tek berhasil.

Naskah untuk remake Pet Sematary ini akan ditulis oleh Jeff Buhler (The Midnight Meat Train) dan David Kajganich (A Bigger Splash). Lorenzo di Bonaventura dan Mark Vahradian memproduseri film ini bersama Alexandra Loewy dari Paramount sebagai produser eksekutif.

Artikel Terkait