Sony Pictures Rilis Featurette Terbaru Jumanji: Welcome to the Jungle

by Irna Gayatri 228 views


Sony Pictures Rilis Featurette Terbaru Jumanji: Welcome to the Jungle

Sony Pictures kembali merilis featurette terbaru yang menampilkan proses di balik layar pengambilan gambar Jumanji: Welcome to the Jungle. Dalam featurette terbaru ini, Dwayne Johnson menjelaskan bagaimana sekuel ini berkaitan dengan film pertama yang dibintangi Robin Williams serta bagaimana film ini terinspirasi dari film originalnya untuk tetap dalam semangat liburannya. Featurette ini bisa dilihat di akhir tulisan ini.

Film aksi-petualangan ini mengisahkan empat remaja yang terhisap dalam game yang merupakan dunia Jumanji, sebuah hutan belantara yang misterius dan penuh jebakan. Mereka tampil dalam wujud karakter yang mereka pilih. Untuk bertahan hidup, mereka harus menyelesaikan permainan sebagai karakter pilihan mereka, Spencer, seorang penggila video game, menjadi Dr. Smolder Bravestone yang merupakan seorang petualang pemberani bertubuh besar; Anthony “Fridge” Johnson, seorang pemain football, menjadi Franklin “Moose” Finbar  yang jenius; Bethany, gadis tercantik di sekolah, menjadi Profesor Shelly Oberon, seorang pria paruh baya yang kutu buku; serta Martha yang pemalu menjadi Ruby Roundhouse, seorang petarung yang kuat dan seksi.


Jumanji: Welcome to the Jungle dibintangi oleh Dwayne Johnson yang berperan sebagai Braveston, Kevin Hart sebagai Finbar, Jack Black sebagai Profesor Oberon, dan Karen Gillan sebagai Roundhouse. Film ini juga dibintangi oleh Nick Jonas, Ser’Darius Blain, Madison Iseman, Alex Wolf, dan Morgan Turner.

Jumanji: Welcome to the Jungle disutradarai oleh Jake Kasdan (Sex Tape) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers serta Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner. Matt Tolmach dan William Teitler memproduseri film ini bersama David Householter, Jake Kasadan, Dwayne Johnson, Dany Garcia, Ted Field, dan Mike Weber sebagai produser eksekutif.

Sony Pictures akan merilis Jumanji: Welcome to the Jungle di Amerika Serikat pada 20 Desember 2017.


Artikel Terkait