Warner Bros. Kembali Rilis TV Spot dan Featurette Justice League

by Irna Gayatri 334 views


Warner Bros. Kembali Rilis TV Spot dan Featurette Justice League

Warner Bros. kembali merilis TV spot terbaru Justice League yang menampilkan para superhero yang siap bertarung. Di sisi lain, TV spot ini juga kembali menunjukkan sisi humor yang sering kita lihat dari karakter The Flash yang diperankan Ezra Miller. Barry Allen alias The Flash mengatakan bahwa dia tak siap bertarung. Namun, Batman (Ben Affleck) menanggapi dengan mengatakan bahwa dia akan tahu kapan dia siap bertarung.

Ini salah satu klip berisi humor yang membuat Justice League paling tidak kelihatannya tak akan sekelam Batman v Superman: Dawn of Justice.  Meski dalam pertarungan, suasananya terlihat lebih santai dan tidak berat dalam klip ini. Dan bukannya tak mungkin campur tangan Joss Whedon dalam reshoot Justice League akan membuat film ini dibumbui humor yang menarik. Kita tunggu saja.

Tak hanya itu, Warner Bros. bersama AT&T juga merilis featurette yang menampilkan pendapat Ben Affleck tentang karakter Batman-nya. Featurette ini bisa dilihat di akhir tulisan ini.


Justice League disutradarai oleh Zack Snyder (Batman v Superman: Dawn of Justice, Man of Steel) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Joss Whedon dan Chris Terrio. Whedon juga menyutradarai pengambilan gambar ulang film ini dan menyelesaikan pascaproduksinya setelah Snyder memutuskan mengundurkan diri karena masalah keluarga. Film ini diproduseri oleh Charles Roven, Deborah Snyder, Jon Berg, dan Geoff Johns bersama Jim Rowe, Wesley Coller, Curt Kanemoto, Chris Terrio, dan Ben Affleck sebagai produser eksekutif.

Justice League dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Ezra Miller sebagai The Flash, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ray Fisher sebagai Cyborg, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Jeremy Irons sebagai Alfred Penyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Connie Nielsen sebagai Ratu Hippolyta, dan J.K. Simmons sebagai Komisaris Gordon.

Justice League akan tayang di Amerika Serikat pada 17 November 2017.

Artikel Terkait