Tom Hanks Akan Bermain di Fiksi Ilmiah Bios

by Irna Gayatri 114 views


Tom Hanks Akan Bermain di Fiksi Ilmiah Bios

Tom Hanks (Forrest Gump, Sully, Bridge of Spies) telah menyepakati kerja sama selanjutnya untuk sebuah film fiksi ilmiah berjudul Bioa. Menurut informasi dari Variety, naskah film ini akan ditulis pendatang baru Craig Luck dan Ivor Powell (Blade Runner, Alien). Film ini akan disutradarai oleh Miguel Sapochnik (Game of Thrones) dan diproduseri oleh Robert Zemeckis dan Kevin Misher.

Beberapa studio, termasuk Legendary, Warner Bros., dan Studio 8, dikabarkan tertarik dan sedang dalam negosiasi untuk mendapatkan hak produksi film ini. Proses pengambilan gambarnya akan dimulai pada awal 2018  saat Hanks jadwal benar-benar kosong.

Sebelumnya, Hanks bermain dalam film thriller The Circle—yang tayang pada April tahun ini—bersama Emma Watson dan John Boyega. Film terbaru Hanks yang akan tayang pada Desember tahun ini adalah film garapan Steven Spielberg yang berjudul The Post. Selain itu, Hanks juga akan menulis naskah dan membintangi film drama tentang angkatan laut pada masa Perang Dunia II yang berjudul Greyhound. Hanks meraih piala Oscar pertamanya sebagai Best Actor berkat perannya dalam Philadelphia pada 1993 dan memenangkan piala Oscar keduanya pada 1994 melalui Forest Gump.

Bios akan mengisahkan tentang sebuah robot yang hidup di Bumi pasca-apokaliptik. Robot yang diciptakan untuk melindungi anjing tercinta penciptanya, robot ini belajar tentang cinta, persahabatan, dan makna kehidupan manusia. Hanks akan berperan sebagai sang kreator yang sedang sakit.

Artikel Terkait