Nick Stoller Tulis Naskah Live-action Dora the Explorer

by Irna Gayatri 274 views


Nick Stoller Tulis Naskah Live-action Dora the Explorer

Paramount Pictures dikabarkan telah meminta Nick Stoller (The Muppets, Neighbors) untuk menulis naskah film live-action Dora the Explorer. Sementara itu, kursi produser telah lebih dulu diisi oleh Michael Bay bersama Andrew Form dan Brad Fuller.

Dora the Explorer adalah serial animasi anak-anak yang pertama kali diluncurkan di Nickelodeon pada 2000. Sampai 2015, serial ini telah menayangkan lebih dari 170 episode. Serial edukasi ini mengikuti kisah anak perempuan berusia 7 tahun bernama Dora dan teman monyetnya, Boots, yang berpetualang untuk menemukan banyak hal. Sambil berpetualang, Dora dan Boots berinteraksi dengan penonton untuk membantu mereka mencapai tempat tujuan. Serial ini telah tujuh kali dinominasikan dalam Daytime Emmy Awards dan memenangkannya pada 2011.

Sebelumnya, Paramount telah merencanakan pembuatan film animasi Dora pada 2015 dengan Tom Wheeler (Puss in Boots) menulis naskahnya dan Mary Parent memproduseri. Namun, THR menyebutkan bahwa proyek tersebut kemungkinan akan menjadi proyek live-action yang menyoroti Dora yang telah beranjak remaja dan pindah ke kota bersama sepupunya, Diego. Film live-action ini dijadwalkan tayang pada 2019.

Stoller dikenal setelah menyutradarai film komedi Forgetting Sarah Marshall pada 2008 dan spin-off Get Him to the Greek pada 2010. Stoller juga menulis dan menyutradarai Five Year Engangement, Storks, dan serial Friends From College. Dia juga menyutradarai Neighbors dan sekuelnya, Neighbors 2: Sorority Rising serta membantu menulis naskah The Muppets dan Muppets Most Wanted.

Artikel Terkait