Gareth Evans dalam Perbincangan untuk Menyutradarai Deathstroke

by Irna Gayatri 181 views


Gareth Evans dalam Perbincangan untuk Menyutradarai Deathstroke

Proyek Deathstroke bisa dibilang berjalan lambat. Setelah Joe Manganiello (Magic Mike) menandatangani kontrak untuk memerankan karakter pembunuh bayaran dari DC Comics tersebut, baru kemarin proyek ini mengalami perkembangan. Sutradara The Raid, Gareth Evans, dikabarkan sedang dalam perbincangan untuk menyutradarai Deathstroke. Kelihatannya Warner Bros. masih ingin karakter villain yang satu ini memiliki filmnya sendiri.

Deathstroke sendiri sebenarnya dikabarkan akan muncul dalam film Batman yang selanjutnya sebagai karakter antagonis utama. Dengan kabar terbaru ini, Deathstroke kelihatannya akan bertahan dalam DCEU. Meski begitu, belum ada kesepakatan apa pun terkait hal ini. Tapi, tentu menarik melihat Evans pada akhirnya menyutradarai film blockbuster Hollywood. Ide yang dilemparkannya terkait Deathstroke telah membuat eksekutif DC terkesan sehingga mereka memutuskan untuk melanjutkan spinoff ini.


Setelah beberapa perubahan dalam jajaran produksi film-film DCEU, khususnya film terbaru Batman, memang belum ada kepastian apa pun mengenai proyek film-film DCEU selanjutnya. Namun, mengingat Deathstroke akan muncul di film terbaru Batman nantinya, bukannya tak mungkin karakter ini perlu diperkenalkan lebih dulu dalam filmnya sendiri.

Pada dasarnya Deathstroke telah muncul di beberapa video game Batman dan tentunya sebagai antagonis di serial Arrow, diperankan oleh Manu Bennett. Meski tak seperti Deadpool keluaran Marvel yang punya kepribadian unik yang bisa menarik perhatian penonton, bukan berarti karakter ini tak populer. Karena itu, proyek ini bisa dibilang akan membantu penonton yang lebih luas untuk mengenal karakter Deathstroke. Dalam komik, karakter ini muncul pertama kali di The New Teen Titans #2 pada 1980.

Evans sendiri adalah sosok di balik suksesnya The Raid dan The Raid 2: Berandal yang dibintangi oleh Iko Uwais. Film terbarunya, Apostle, telah dijadwalkan tayang di Netflix tahun depan dan akan dibintangi oleh Dan Stevens.

Artikel Terkait