Awal 2018 Akan Dibuka dengan Dua Film Thriller

by Irna Gayatri 249 views


Awal 2018 Akan Dibuka dengan Dua Film Thriller

Bukan hal biasa memulai awal tahun dengan film thriller. Meski begitu, dua rumah produksi ini telah menyiapkan film thriller yang agaknya siap membawa ketegangan yang berbeda ke seluruh bioskop. Dimulai dengan The Commuter produksi Lionsgate yang akan tayang pada 12 Januari 2018. Pada Februari, giliran Winchester: The House That Ghosts Built yang akan menebar teror berdasarkan kisah nyata tentang rumah Sarah Winchester yang merupakan salah satu rumah paling berhantu di dunia.

The Commuter


Trailer The Commuter baru saja dirilis oleh Lionsgate Movies dan menampilkan thriller aksi yang akan membuat Liam Neeson dikejar waktu untuk memecahkan misteri yang diberikan oleh orang asing yang ditemuinya di kereta.

The Commuter membawa sutradara Jaume Collet-Serra bekerja sama kembali dengan Liam Neeson setelah Unknown, Non-Stop, dan Run All Night. Selain Neeson, film ini juga dibintangi oleh duet The Conjuring, Vera Farmiga dan Patrick Wilson (tentu saja kali ini bukan sebagai pasangan pengusir hantu), serta Sam Neill dan Elizabeth McGovern.

Dalam thriller aksi ini, Neeson memerankan seorang pegawai asuransi bernama Michael yang memiliki rutinitas paling biasa, yaitu pulang pergi dari kantor ke rumah menggunakan kereta. Dalam suatu perjalanan yang masih bagian dari rutinitasnya, Michael bertemu dengan orang asing yang memaksanya mengungkap identitas seorang penumpang di kereta yang dia tumpangi sebelum pemberhentian terakhir. Selagi bekerja melawan waktu untuk memecahkan misteri yang ada, dia menyadari bahwa sebuah rencana mematikan sedang berlangsung dan tanpa sadar terjebak dalam sebuah persekongkolan kriminal. Perjalanan itu pun akhirnya mempertaruhkan hidup dan mati dirinya dan juga seluruh penumpang di kereta tersebut.

Naskah film ini ditulis oleh Byrn Willinger dan Phil de Blasi. Andrew Rona dan Alex Heineman dari The Picture Company memproduseri dilm ini bersama Serra dan Juan Sola dari Ombra Films sebagai produser eksekutif.



Artikel Terkait