Rian Johnson Bersenang-senang di Video Behind-the-Scenes The Last Jedi

by Irna Gayatri 278 views


Rian Johnson Bersenang-senang di Video Behind-the-Scenes The Last Jedi

Video behind-the-scenes Star Wars: The Last Jedi baru saja dirilis secara eksklusif di USA Today. Video ini menyoroti Rian Johnson yang terlihat begitu menikmati pekerjaannya sebagai sutradara The Last Jedi. Selain menampilkan Rian Johnson, video ini juga menampilkan beberapa footage terbaru dari The Last Jedi yang menampilkan Daisy Ridley, John Boyega, Mark Hamill, Gwendoline Christie, dan Carrie Fisher.

Dalam video berdurasi 2 menit 4 detik yang bisa dilihat di akhir tulisan ini, Johnson yang kelihatannya banyak tersenyum sepanjang pengambilan gambar juga tak lupa bersenang-senang. Dalam wawancara yang juga dirilis situs tersebut, Johnson juga mengaku bahwa dia adalah orang paling beruntung di dunia ini karena bisa menyutradarai salah satu seri Star Wars ini. Tak heran dia begitu antusias mencoba helm Stormtrooper dan memberikan Chewbacca arahan vokal yang terlihat dalam salah satu footage di video ini.

Tak hanya itu, mendiang Carrie Fisher juga memberikan pendapatnya tentang Johnson dalam video ini. Baginya, Johnson sangat sempurna. “Dia memiliki beberapa kekurangan di area lain. Aku hanya tak mengetahuinya.”


Star Wars: The Last Jedi akan melanjutkan kisah The Force Awakens, yaitu saat para pahlawan dalam film tersebut bergabung dengan legenda galaksi dalam sebuah petualangan yang akan membuka misteri kuno The Force dan wahyu yang mengejutkan dari masa lalu. Film ini dibintangi oleh Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Gwendoline Christie, Kelly Marie Tran, Laura Dern , dan Benicio Del Toro. Johnson menyutradarai film ini berdasarkan naskah yang juga ditulis olehnya.

Kathleen Kennedy dan RAM Bergman memproduseri film ini bersama J.J. Abrams, Tom Karnowski, dan Jason McGatlin sebagai produser eksekutif. Star Wars: The Last Jedi akan tayang di Amerika Serikat pada 15 Desember 2017.

Artikel Terkait