Pengambilan Gambar Aquaman Selesai!

by Irna Gayatri 261 views


Pengambilan Gambar Aquaman Selesai!

Kurang dari sebulan, Justice League akan tayang dan membuka jalan baru bagi DCEU untuk mengembangkan ceritanya. Di antara tujuh superhero yang akan muncul di Justice League, baru tiga yang mendapatkan film sendiri. Yang paling baru adalah Wonder Woman yang berhasil meraih sukses besar tahun ini. Namun, Aquaman pun akan mendapatkan filmnya sendiri yang akan rilis pada 21 Desember 2018.

Lalu, kemarin para pemain Aquaman dan juga sang sutradara, James Wan, baru saja mengumumkan bahwa pengambilan gambar telah selesai. Wan merayakannya dengan membagikan cuitan yang disertai gambar melalui akun Twitter-nya.

“Holy mackerel, you scampi serious — that’s finally a principal photgraphy WRAP on Aquaman!! Thank You to an awesome cast & crew.” (Gila, serius — Itu tadi akhirnya pengambilan gambar terakhir di Aquaman. Terima kasih kepada para pemeran dan kru yang hebat.).

Selain Wan, Jason Momoa dan Amber Heard juga merayakan pengambilan gambar yang telah selesai melalui akun Instagram mereka. Pengambilan gambar Aquaman berlangsung di Gold Coast of Queensland, Australia, dengan pengambilan gambar tambahan berlangsung di Village Roadshow Studios. Selain Australia, pengambilan gambar juga dilakukan di Newfoundland, Sicily, dan Tunisia.



Jajaran pemain Aquaman meliputi Jason Momoa sebagai sang Raja Atlantis, Amber Heard sebagai istrinya, Mera, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Temuera Morisson sebagai Tom Curry, Dolph Lundgren sebagai Nereus, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Ludi Lin sebagai Murk, Patrick Wilson sebagai Orm/Ocean Mater, Nicole Kidman sebagai Atlanna, dan Michael Beach sebagai Jesse Kane.

James Wan menyutradarai Aquaman berdasarkan naskah yang ditulis oleh Will Beall, Geoff Johns, dan Wan sendiri. Peter Safran memproduseri film ini bersama Zack Snyder, Deborah Snyder, Rob Cowan, Jon Berg, dan Geoff Johns sebagai produser eksekutif.

Karakter Aquaman akan tampil perdana dalam Justice League yang akan tayang pada 17 November 2017 mendatang.

Artikel Terkait