Sylvia Hoeks Bergabung dalam The Girl in the Spider’s Web

by Irna Gayatri 99 views


Sylvia Hoeks Bergabung dalam The Girl in the Spider’s Web

Sony Pictures dikabarkan telah menambahkan bintang Blade Runner 2049, Sylvia Hoeks, ke dalam jajaran pemain The Girl in the Spider’s Web. Dalam sekuel ini, Hoeks akan berperan sebagai Camilla, saudara kembar Lisbeth Salander yang jahat. Karakter Lisbeth Salander sendiri akan diperankan oleh Claire Foy.

The Girl in the Spider’s Web merupakan sekuel dari The Girl with the Dragon Tattoo yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Stieg Larsson, dan dilanjutkan oleh David Lagercrantz. Produksi film ini dikabarkan akan dimulai pada Januari mendatang di Berlin dan Stockholm. Sekuel ini akan disutradarai oleh Fede Alvarez yang belum lama ini membawa Don’t Breathe menjadi film box office dengan pendapatan global lebih dari US$150 juta.

Steven Knight, Alvarez, dan Jay Basu menulis naskah film ini berdasarkan novel berjudul sama karya David Lagercrantz. Sementara itu, Amy Pascal dan Elizabeth Cantillon akan bergabung dengan Scott Rudin Productions dan Yellow Bird dalam memproduseri franchise ini.

Novel The Girl in the Spider’s Web mengisahkan tentang hacker bernama Salander dan wartawan bernama Mikael Blomkvist yang menemukan diri mereka berada dalam jaringan mata-mata, penjahat cyber, dan pemerintahan yang korup. Keduanya harus melakukan investigasi untuk mengungkap jaringan laba-laba yang melibatkan mata-mata pemerintan dan jaringan kriminal berbahaya.

Berbeda dengan film pertamanya yang merupakan remake dari film Swedia yang juga diadaptasi dari novel yang sama, The Girl in the Spider’s Web akan menjadi film yang diadaptasi langsung dari novelnya. Sony Pictures melalui Columbia Pictures—yang memegang hak distribusi dua film ini—telah menguasai hak cipta untuk semua film yang akan diadaptasi dari novel-novel Millenium Series.

The Girl with the Dragon Tattoo mencetak pendapatan yang jauh di luar ekspektasi Sony, yaitu sebesar US$230 juta, melawan bujet sebesar US$90 juta. Meski jumlah tersebut masih terbilang besar, nyatanya rumah produksi ini berharap bisa mendapatkan pendapatan 10% lebih banyak. Karena itu, dalam produksi sekuel ini, Sony melakukan cukup banyak perombakan. Tak hanya mengganti sutradara, Sony juga mengganti pemain karena masalah bujet.

The Girl in the Spider’s Web dijadwalkan tayang pada 19 Oktober 2018.

Artikel Terkait