Hellboy: Rise of the Blood Queen Tambahkan Jajaran Pemainnya

by Irna Gayatri 310 views


Hellboy: Rise of the Blood Queen Tambahkan Jajaran Pemainnya

Setelah Daniel Dae Kim bergabung menggantikan Ed Skrein sebagai Mayor Ben Daimio, Lionsgate kembali menambahkan tiga aktor dalam jajaran pemain Hellboy. Mereka adalah Sophie Okonedo, Brian Gleeson, dan Alistair Petrie. Okonedo akan memerankan Lady Hatton, seorang pelaut di Osiris Club yang merupakan sebuah klub Inggris kuno yang didedikasikan untuk mengungkap misteri supernatural. Petrie akan berperan sebagai salah satu anggota klub tersebut, sementara Gleeson akan memainkan peran sebagai penyihir dari legenda Arthurian.

David Harbour (Stranger Things) akan bermain dalam film ini sebagai sang superhero, Hellboy. Selain Harbour, nama lain yang juga telah dipastikan akan terlibat adalah Ian McShane (American Gods) yang akan memeranakn Profesor Trevor Bruttenholm, Mila Jovovich (Resident Evil) sebagai Blood Queen, Sasha Lane (American Honey) sebagai Alice Monaghan, dan Penelope Mitchell (Hemlock Grove) sebagai Ganeida.

Pengambilan gambar film ini telah dimulai September lalu, dengan Neil Marshall (The Descent, Game of Thrones) mengarahkan di kursi sutradara. Naskahnya ditulis oleh Andrew Cosby, Christopher Golden, dan sang kreator komiknya, Mike Mignola. Sementara itu, Larry Gordon dan Lloyd Levin memproduseri film ini bersama Mike Richardson dari Dark Horse Entertainment.

Hellboy pernah dirilis pada 2004 dan 2008 dengan judul Hellboy II: The Golden Army. Kedua film tersebut disutradarai oleh Guillermo del Toro dan mendapatkan banyak kritikan positif yang memuji unsur fantasi dalam film sekaligus akting para pemerannya. Sosok Hellboy dalam kedua film tersebut diperankan oleh Ron Perlman yang beradu peran dengan Selma Blair yang memerankan Liz Sherman.

Karakter Hellboy pertama kali muncul dalam komik Dark Horse pada 1993. Hellboy adalah iblis yang dipanggil dari neraka oleh para okultis Nazi pada akhir Perang Dunia II. Dibesarkan oleh Profesor Trevor Bruttenholm dari Biro Penelitian dan Pertahanan Paranormal, Hellboy kemudian menjadi detektif okultisme terhebat di dunia. Bersama Abe Sapien, Liz Sherman, dan Johann Kraus, Hellboy menyelesaikan banyak kasus ‘mistis’ yang mengancam umat manusia.

Artikel Terkait