Lionsgate Rilis Tiga Klip Baru Jigsaw

by Irna Gayatri 289 views


Lionsgate Rilis Tiga Klip Baru Jigsaw

Lionsgate baru saja merilis sebuah featurette dan dua TV spot salah satu film horor produksi yang akan tayang bulan ini, Jigsaw. Film yang masih termasuk dalam franchise Saw ini akan tayang di Amerika Serikat pada 27 Oktober 2017 mendatang. Tiga klip tersebut bisa dilihat di akhir tulisan ini.

Jigsaw mengambil latar tujuh tahun setelah peristiwa di Saw: The Final Chapter. Seri kedelapan ini dibintangi oleh Laura Vandervoort, Hannah Anderson, Brittany Allen, Clé Bennett, Callum Keith Rennie, Matt Passmore, dan Paul Braunstein. Tobin Bell juga akan kembali sebagai John Kramer alias Jigsaw dalam film ini.

Dalam klip pertama, terlihat bahwa Jigsaw akan menampilkan alasan di balik segala ‘percobaan’ yang dilakukan Kramer selama ini. Sementara itu,klip kedua menampilkan ‘tips’ untuk bertahan hidup atau minimal bertahan dari percobaan Kramer. Di klip ketiga, Jigsaw kembali dan ‘para peserta’ kembali memainkan permainan yang membawa mereka kepada dua pilihan sederhana, yaitu hidup atau mati.


Film kedelapan dalam franchise Saw ini disutradarai oleh Michael dan Peter Spierig (Daybreakers) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Pete Goldfinger dan Josh Stolberg (Sorority Row), sambil tetap melibatkan para kreator orisinal, James Wan dan Leigh Whannell. Sementara itu, Mark Burg, Gregg Hoffman, dan Oren Koules kembali memproduseri film ini.

Saw adalah salah satu franchise film horor terpopuler dengan pendapatan dari tujuh film sebelumnya mencapai US$870 juta, melawan bujet keseluruhan yang hanya sebesar US$67 juta. Saw mengisahkan tentang John Kramer yang berubah menjadi pembunuh berantai eksperimental setelah divonis mengidap kanker. Kramer membuat sebuah tempat ‘rehabilitasi instan’ yang dibuat untuk mengetes orang-orang yang masuk ke dalamnya. Kramer membuatnya terlihat seperti permainan yang tujuannya adalah lolos dari jebakan dan bertahan hidup.




Artikel Terkait