Warner Bros. Rilis Poster Terbaru Justice League

by Irna Gayatri 129 views


Warner Bros. Rilis Poster Terbaru Justice League

Tinggal satu bulan lagi sebelum Justice League rilis di Amerika Serikat pada 17 November 2017. Warner Bros. semakin gencar melakukan promosi. Kali ini, rumah produksi tersebut kembali merilis poster terbaru yang bisa dilihat di akhir tulisan ini. Selain merilis poster, Warner Bros. juga merilis banner promosi baru.

Justice League dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, Henry Cavill sebagai Superman, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, Billy Crudup sebagai Henry Allen, Amber Heard sebagai Mera, J.K. Simmons sebagai Komisaris Gordon, dan Amy Adams sebagai Lois Lane.

Setelah terinspirasi oleh tindakan heroik Superman, para supehrhero pun berangsur-angsur memulihkan kepercayaan mereka kepada umat manusia. Bruce Wayne pun akhirnya merasa perlu untuk menemukan kawan baru menghadapi musuh bersama-sama. Diana Prince adalah yang pertama ditemuinya. Bersama Diana, Wayne merekrut tim yang terdiri dari para superhero untuk bisa melawan ancaman baru mereka. Tim luar biasa pun terbentuk, terdiri atas Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash. Meski begitu, ternyata ancaman yang datang jauh lebih besar dari yang bisa dibayangkan dan mungkin saja mereka terlambat menyelamatkan Bumi.

Justice Leage disutradarai oleh Zack Snyder (Batman v Superman: Dawn of Justice, Man of Steel) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Joss Whedon dan Chris Terrio. Whedon juga mengawasi pengerjaan pascaproduksi setelah tragedi yang terjadi kepada keluarga Snyder dan membuat Snyder mengundurkan diri. Charles Roven, Deborah Snyder, Jon Berg, dan Geoff Johns memproduseri film ini bersama Jim Rowe, Wesley Coller, Curt Kanemoto, Chris Terrio, dan Ben Affleck sebagai produser eksekutif.



Artikel Terkait