Andrew Kevin Walker Tulis Naskah Film Adaptasi Lone Wold and Cub

by Irna Gayatri 395 views


Andrew Kevin Walker Tulis Naskah Film Adaptasi Lone Wold and Cub

Paramount Pictures lagi-lagi akan membuat film adaptasi dari manga Jepang. Berdasarkan informasi dari THR, studio ini akan mengadaptasi manga Lone Wolf and Cub karya mangaka Goseki Kojima dan Kazuo Koike. Saat ini, penulis naskah, Se7en, Andrew Kevin Walker dikabarkan akan menulis naskah film adaptasi ini.

Proyek ini sebenarnya telah direncanakan sejak hampir lima belas tahun lalu, namun proses produksi masih belum dilakukan sampai saat ini. Dan sejak 2012, Justin Lin (Fast & Furious, Star Trek Beyond) dikabarkan akan memproduseri film ini. Kemungkinan besar, Lin juga akan menyutradarainya film ini, meski belum ada konfirmasi resmi darinya maupun Paramount.

Bercerita tentang Itto Ogami, algojo Shogun yang menjadi ronin dan ingin membalas dendam setelah kematian keluarganya. Bersama anaknya balitanya yang merupakan satu-satunya keluarganya yang masih hidup, mereka menjadi pasangan pembunuh. Manga-nya pertama kali terbit pada 1970 dan dijalankan selama enam tahun dengan 28 volume yang terdiri atas lebih dari 9.000 halaman. Kisah epos samurai ini sebelumnya telah diadaptasi ke dalam enam film live-action Jepang dengan Tomisaburo Wakayama berperan sebagai Itto Ogami. Selain itu, dua serial televisinya juga pernah tayang pada 1973—1976 dan 2002—2004.

Selain Walker dan Lin, beberapa nama lain yang dipastikan akan terlibat adalah Marissa McMahon yang akan memproduseri film ini bersama Kamala Films. Jika bicara soal naskah yang gelap, Walker kelihatannya adalah penulis yang cukup berani, mengingat dirinya juga pernah menulis naskah Fight Club dan The Game, meski uncredited. Meski begitu, semoga saja Paramount telah belajar dari film adaptasi terakhirnya, Ghos in the Shell, agar menggarap film ini dengan naskah lebih serius dibandingkan hanya pamer teknologi CGI. 

Artikel Terkait