Trailer Terbaru Black Panther Tampilkan Perebutan Tahta Wakanda

by Irna Gayatri 159 views


Trailer Terbaru Black Panther Tampilkan Perebutan Tahta Wakanda

Marvel Studios baru saja merilis trailer dan gambar terbaru salah satu film superhero paling ditunggu tahun depan, Black Panther. Dalam trailer terbaru ini, T’Challa kembali ke Wakanda, sebuah negeri tersembunyi, setelah kematian ayahnya yang merupakan Raja Wakanda. Bersiap mengambil haknya atas tahta Wakanda, musuh lama yang kuat muncul dan mempertanyakan tempatnya di atas tahta.

Dalam trailer yang bisa dilihat di akhir tulisan ini, terlihat bahwa Black Panther tak hanya menyajikan konflik internal yang rumit, tetapi juga aksi yang menegangkan. Adegan kejar-kejaran di jalan raya, ledakan-ledakan, dan hand combat di dalamnya sedikit banyak memperlihatkan gaya Black Panther yang asyik dan membuatnya layak ditunggu.


Black Panther akan mengikuti kisah T’Challa yang, setelah kematian ayahnya, Raja Wakanda, kembali ke Wakanda untuk menerima haknya sebagai raja. Namun, ketika musuh lama muncul, keberanian T’Challa sebaga raja dan Black Panther diuji. Dia terlibat dalam konflik yang hebat yang membuat nasib Wakanda dan seluruh dunia dalam bahaya. Dihadapkan dengan pengkhianatan dan bahaya, raja muda ini harus mengumpulkan para sekutunya dan melepaskan kekuatan penuh Black Panther untuk mengalahkan musuh-musuhnya dan menjamin keselamatan umat dan cara hidup mereka.


Chadwick Boseman akan kembali memerankan karakter superhero ini setelah tampil perdana di Captain America: Civil War. Boseman akan bermain bersama Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Letitia Wright, Winston Duke, Angela Bassett, dan Forest Whitaker. Michael B. Jordan akan berperan sebagai Erik Killmonger yang akan berusaha menggulingkan T’Challa dari tahtanya. Jangan lupakan Andy Serkis yang akan berperan sebagai Ulysses Klaue, ancaman lain untuk Wakanda.

Black Panther disutradarai oleh Ryan Coogler (Creed), berdasarkan naskah yang ditulis olehnya dan Joe Robert Cole. Kevin Feige memproduksi film ini bersama Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Nate Moore, Jeffrey Chernove, dan Stan Lee sebagai produser eksekutif. Black Panther siap rilis di Amerika Serikat pada 16 Februari 2018.


Artikel Terkait