TV Spot Thor: Ragnarok Kembali Dirilis Jelang Tayang

by Irna Gayatri 558 views


TV Spot Thor: Ragnarok Kembali Dirilis Jelang Tayang

TV spot Thor: Ragnarok kembali dirilis. Film ketiga superhero Marvel yang merupakan dewa dari Asgard ini memang dijadwalkan tayang pada 3 November 2017 di Amerika Serikat. Dengan kata lain, kurang dari tiga minggu sebelum perilisan filmnya sehingga promosi pun semakin gencar dilakukan.

Dalam TV spot yang berjudul “Destiny” ini, berbagai cuplikan dari trailer sebelumnya ditampilkan. Kekuatan Hela yang tak terkalahkan, pertarungan Thor dan Hulk, serta Loki yang masih mencari masalah bisa dilihat di TV spot ini. TV spot terbaru ini bisa dilihat di akhir tulisan ini.

Thor: Ragnarok dimulai dengan Thor yang dipenjarakan di sisi lain semesta tanpa palu saktinya. Dia mendapati dirinya harus berpacu dengan waktu kembali ke Asgard untuk menghentikan Ragnarok, kehancuran dunianya dan akhir dari peradaban Asgardian, yang berada di tangan Hela yang kejam. Namun, sebelum itu, dia harus bertahan dalam kontes gladiator mematikan yang menempatkannya dalam pertarungan melawan mantan kawannya sesama Avenger, Hulk.


Chris Hemsworth akan kembali memerankan dewa petir, Thor, dalam Thor: Ragnarok. Adiknya, Loki, juga masih diperankan oleh Tom Hiddleston dan Hulk kembali diperankan oleh Mark Ruffalo. Idris Elba juga terlibat dalam film ini sebagai Heimdall dan Sir Anthony Hopkins akan kembali memerankan Odin. Sang penjahat utama, Hela, diperankan oleh Cate Blanchett. Valkyrie juga akan membantu Thor dalam perang ini dan sosoknya diperankan oleh Tessa Thompson.

Film ini juga akan menghadirkan Jeff Goldblum sebagai Grandmaster yang eksentrik dan Karl Urban sebagai Skurge. Dan tak lupa tentu saja Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange yang akan membantu Thor menghadapi Loki. Kemunculan Doctor Strange di film ini akan jadi kunci penting yang menuntun konflik yang mengarah kepada Infinity War.

Thor: Ragnarok disutradarai oleh Taika Waititi, berdasarkan naskah yang ditulis oleh Stephany Folsom, Craig Kyle, Eric Pearson, dan Christopher Yost. Kevin  Feige akan memproduseri film ini bersama Louis D’Esposito, Brad Winderbaum, Victoria Alonso, Thomas M. Hammel, dan Stan Lee sebagai produser eksekutif.


Artikel Terkait