Gambit Dijadwalkan Rilis Februari 2019

by Irna Gayatri 84 views


Gambit Dijadwalkan Rilis Februari 2019

Spinoff X-Men, Gambit, akhirnya dapatkan tanggal rilisnya. 20th Century Fox menjadwalkan film ini rilis pada 14 Februari 2019, bersaing dengan Isn’t It Romantic produksi New Line dan Warner Bros. yang akan diperankan oleh Rebel Wildon dan Liam Hemsworth serta film produksi Blumhouse yang masih belum berjudul.

Gambit akan dibintangi oleh Channing Tatum yang memenangkan peran sebagai Remy LeBeau alias mutan dari New Orleans tersebut. Selain itu, Lea Seydoux juga bergabung sebagai Bella Donna Boudreaux, cucu pemimpin New Orleans Assassins Guild sekaligus cinta pertama Remy. Kabar terakhir juga menyebutkan bahwa sutradara Pirates of the Caribbean: At World’s End, Gore Verbinski, sedang dalam perbincangan untuk menyutradarai film ini.

Komik Gambit ditulis oleh Chris Claremont dan Jim Lee pada 1990, mengisahkan tentang Gambit, seorang mutan asal New Orleans yang memiliki kekuatan untuk memanupulasi energi kinetik. Dia juga tergabung dalam serikat pencuri sebelum bergabung dengan X-Men. Dalam komik, Gambit pertama kali muncul di Uncanny C-Men Annual #4 pada Juli 1990. Dalam film, karakter ini muncul pertama kali di X-Men Origins: Wolverine dan diperankan oleh Taylor Kitsch.

Channing Tatu, Reid Carolin, Simon Kinberg, dan Lauren Shuler Donner akan memproduseri Gambit. Naskahnya akan ditulis oleh Josh Zetumer. Sebelum Gambit, Fox akan merilis Deadpool 2 pada 1 Juni 2018, New Mutants pada 13 April 2018, dan X-Men: Dark Phoenix pada 2 November 2018.

Artikel Terkait