Trailer The Last Jedi Akan Rilis di Monday Night Football

by Irna Gayatri 39 views


Trailer The Last Jedi Akan Rilis di Monday Night Football

September lalu, Mark Hamill membuat kehebohan dengan berkicau soal perilisan trailer Star Wars: The Last Jedi. Para penggemar franchise ini memang telah tak sabar menanti trailer resminya dirilis sejak teaser pertama rilis pada April lalu. Seorang penggemar pun bertanya kepada Hamill melalui Twitter dan dijawab olehnya dengan memintanya menonton Monday Night Football di ESPN pada Senin, 9 Oktober 2017. Kicauan ini telah dihapus sehingga sempat dikira sebagai kelakar pemeran Luke Skywalker itu.

Ternyata, kicauan Hamill bukanlah kebohongan. Melalui akun Twitter @starwars, Lucasfilm mengonfirmasi bahwa trailer The Last Jedi akan dirilis dalam tayangan Monday Night Football besok malam. Konfirmasi ini juga disertai dengan teaser singkat yang tak jauh berbeda dari teaser sebelumnya. Trailer akan diputar pada pertengahan pertandingan National Football League (NFL) antara Minnesota Vikings dan Chicago Bears in Chicago.

Tak hanya itu, terhitung sejak trailer pertamanya rilis, penjualan karcis filmnya pun akan dimulai secara serentak di Amerika Serikat di semua tempat penjualan karcis film. Salah satu teaser singkatnya dapat dilihat di akhir tulisan ini.


Star Wars: The Last Jedi akan melanjutkan kisah The Force Awakens, yaitu saat para pahlawan dalam film tersebut bergabung dengan legenda galaksi dalam sebuah petualangan yang akan membuka misteri kuno The Force dan wahyu yang mengejutkan dari masa lalu. Film ini dibintangi oleh Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Andy Serkis, Domnhall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie, Kelly Marie Tran, Laura Dern, dan Benicio Del Toro. Rian Johnson menyutradarai film ini berdasarkan naskah yang ditulis olehnya.

Star Wars: The Last Jedi akan tayang di Amerika Serikat pada 15 Desember 2017.


Artikel Terkait