Universal Pictures Rilis Trailer Terbaru Pacific Rim Uprising

by Irna Gayatri 47 views


Universal Pictures Rilis Trailer Terbaru Pacific Rim Uprising

Legendary Pictures dan Universal Pictures membawa trailer terbaru Pacific Rim Uprising dalam presentasi mereka di New York Comic Con tahun ini. Trailer terbaru tersebut bisa dilihat di akhir tulisan ini. Sekuel dari Pacific Rim (2013) yang disutradarai oleh Guillermo del Toro ini dibintangi oleh John Boyega (Star Wars: The Force Awakens) sebagai Jake Pentecost, Scott Eastwood (The Fate of the Furious) sebagai Nate Lambert, Jing Tian sebagai Liwen Shao, Cailee Spaeny sebagai Amara Namani, Rinko Kikuchi sebagai Mako Mori, Burn Gorman sebagai Dr. Hermann Gottlieb, Adria Arjona sebagai Jules, dan Charlie Day sebagai Dr. Newt Geiszler.


Sepuluh tahun setelah peristiwa di film pertama, umat manusia bertahan dari serangan Kaiju dan program Jaeger telah menjadi pertahanan terkuat dalam sejarah umat manusia. Pacific Rim Uprising menampilkan generasi baru pilot Jaeger yang merupakan kumpulan orang-orang terbaik yang siap menyerang saat ancaman Kaiju datang lagi.

Jake Pentecost yang merupakan salah satu generasi baru pilot Jaeger sekaligus anak Stacker Pentecost (Idris Elba) mengabaikan pelatihannya hanya untuk menjadi pelaku kriminal. Namun, saat ancaman besar kembali mengancam dunia, Jake diberikan kesempatan terakhir untuk hidup dalam kehormatan ayahnya, bersama adiknya, Mako Mori, yang telah menjadi pemimpin para pilot Jaeger. Saat mereka melihat ancaman yang membuat seluruh dunia bertekuk lutut, satu-satunya harapan mereka adalah bersatu dalam sebuah penyerangan global melawan kekuatan yang mampu memusnahkan segalanya itu. Jake juga bergabung dengan Lambert dan seorang peretas Jaeger berusia 15 tahun bernama Amara.


Pacific Rim Uprising disutradarai oleh Steven S. DeKnight yang juga menulis naskah film ini bersama Emily Carmichael, Kira Snyder, dan T.S. Nowlin. Guillermo del Toro kembali terlibat dalam pengerjaan film ini sebagai produser, bersama Thomas Tull, Jon Jashni, Mary Parent, Cale Boyter, John Boyega, dan Femi Oguns. Film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 23 Maret 2018 dan disa ditonton di layar 2D, 3D, dan IMAX 3D.


Artikel Terkait