Trailer Replicas Dirilis di New York Comic Con

by Irna Gayatri 32 views


Trailer Replicas Dirilis di New York Comic Con

New York Comic Con yang berlangsung pada 5—8 Oktober 2017 telah dibuka dengan panel sore yang dihadiri oleh Keanu Reeves, Thomas Middleditch (Silicon Valley), dan Alice Eve (Star Trek Into Darkness). Dalam panel tersebut juga dirilis trailer pertama Replicas yang merupakan film fiksi ilmiah terbaru yang dibintangi Reeves. Trailer Replicas bisa dilihat di akhir tulisan ini.

Replicas mengisahkan tentang seorang ilmuwan bernama William Foster (diperankan oleh Reeves) yang kehilangan seluruh anggota keluarganya dalam sebuah kecelakaan mobil yang mengerikan. Tak ingin merasakan kehilangan, Foster mentransfer kesadaran manusia ke dalam komputer dan mati-matian berusaha menghidupkan mereka kembali. Dalam percobaan tersebut, Foster merekrut rekan ilmuwannya, Ed Whittle (Thomas Middleditch) untuk membuat tiga replika alias clone mereka.


Selain bergabung sebagai pemain, Reeves juga akan terlibat sebagai produser bersama Stephen Hamel dan Lorenzo di Bonaventura yang merupakan produser franchise Transformers. Replicas disutradarai oleh Jeffrey Nachmanoff (penulis The Day After Tomorrow) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Chad St. John. Nama Hamel juga tercatat sebagai penggagas cerita. Saat ini, pengambilan gambar film ini telah selesai dan sedang memasuki tahap posproduksi.

Masih belum ada informasi resmi mengenai jadwal Replicas. Namun, dengan Reeves terlibat dalam film fiksi ilmiah dengan bumbu thriller ini, film ini layak ditunggu.

Ini bukan pertama kalinya Reeves bermain dalam film fiksi ilmiah. Reeves dikenal setelah membintangi trilogi The Matrix—film membuat namanya melambung—sebagai Neo. Setelah itu, namanya kembali melambung lewat dua film John Wick yang menempatkannya sebagai seorang mantan pembunuh yang kembali berurusan dengan dunia gelap karena satu dan lain hal. Reeves juga hadir dalam New York Comic Con tahun lalu untuk filmnya, John Wick: Chapter 2.


Artikel Terkait